Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

3 Wahana Terbaru di Tokyo Disneyland Bakal Hadir pada 2020

Kompas.com - 12/Jan/2020, 07:49 WIB
Beauty and the Beast menjadi salah satu wahana utama di proyek perluasan Disneyland Jepang.
Beauty and the Beast menjadi salah satu wahana utama di proyek perluasan Disneyland Jepang.

OhayoJepang - Oriental Land Company membocorkan detail-detail dan konsep seni baru untuk perluasan senilai 75 juta yen untuk Fantasyland, Toontown, dan Tomorrowland milik Tokyo Disneyland.

Wahana atraksi baru juga termasuk “Enchanted Tale of Beauty and the Beast", “Mickey’s Magical Music World”, dan "The Happy Ride with Baymax" yang siap dibuka pada 15 April 2020.

Fantasyland

Wahana atraksi utama dari Fantasyland yang baru adalah daerah yang mempersilahkan para tamu untuk menjelajahi dunia “Beauty and the Beast”. Wahana atraksi ini mencakup rekreasi ke desa Belle.

Para tamu bisa mengambil Fastpass dari Gubuk Maurice, mengunjungi Pertokoan Desa untuk belanja oleh-oleh (termasuk salah satu yang terinspirasi dari toko buku kesukaan Belle), dan nikmati hidangan dan minuman di “La Taverne de Gaston”.

Lalu beranjak ke wahana atraksi “Enchanted Tale of Beauty and the Beast" yang berada di dalam kastil setinggi 30 meter milik Beast.

Selamat datang di Desa Belle!
Selamat datang di Desa Belle!

Saat memasuki kastel Beast, para tamu menaiki “gelas ajaib” yang mengajak mereka menjelajahi adegan-adegan terkenal dari film “Beauty and the Beast”, termasuk bagian saat akan berdansa dengan perangkat makan perak saat perjamuan.

Berdansa dengan perabotan dan perlengkapan makan di Kastil Beast.
Berdansa dengan perabotan dan perlengkapan makan di Kastil Beast.

La Taverne de Gaston” adalah restoran bertemakan pub yang hangat yang terinspirasi dari sang tokoh antagonis nan kekar, Gaston.

Restoran tersebut didekorasi dengan berbagai trofi dan gambar diri besar milik Gaston. Menu kedai itu mencakup croissant isi sosis, hunter's pie, roti lapis panggang ala Perancis, dan minuman ringan hasil ala ale Gaston.

La Taverne de Gaston menawarkan atmosfer yang mirip dengan filmnya.
La Taverne de Gaston menawarkan atmosfer yang mirip dengan filmnya.

Lebih dalam lagi, terdapat Fantasyland Forest Theatre, gedung sandiwara yang dapat menampung 1.500 penonton.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.