Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kota Tua Kawaramachi Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan Gifu

Kompas.com - 2/Jan/2020, 17:51 WIB
Kagumi pemandangan tradisional sambil bersantai di Kota Kawaramachi yang indah.
Kagumi pemandangan tradisional sambil bersantai di Kota Kawaramachi yang indah.

OhayoJepang - Kawaramachi merupakan sebuah kota yang dipenuhi dengan rumah-rumah tradisional Jepang. Kota ini terletak tepat di sebelah Sungai Nagara yang megah di Prefektur Gifu. 

Selama periode Edo, ada banyak transportasi air yang melintasi Sungai Nagara. Di sini terdapat banyak toko yang menjual bahan-bahan kayu dan kertas Jepang Mino. 

Baca juga: Musim Semi Tiba! Saatnya Mencicipi 8 Kue Terbaru Bertema Musim Semi di Gifu

Di Kawaramachi masih ada banyak bangunan rumah tua, dan beberapa di antaranya ditetapkan sebagai bangunan lanskap penting di Kota Gifu. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berjalan-jalan jika kamu berada di daerah Gifu.

Di sepanjang jalan Kawaramachi dengan panjang 450 meter ini, kamu akan menemukan toko-toko yang menjual kerajinan tangan dan kue manis tradisional serta kafe dan restoran yang tersembunyi di dalam rumah. 

Cek informasi di bawah ini untuk mencari tempat-tempat yang sebaiknya kamu kunjungi pada perjalanan kamu berikutnya ke Gifu!

Shokudo Koyori

Shokudo Koyori
Shokudo Koyori

Pemilik Shokudo Koyori pernah bekerja magang di sebuah restoran Jepang di Gifu. Dia membuka restoran ini dengan harapan dapat menghubungkan para wisatawan dengan kota setempat. Hidangan di sini dibuat dengan bahan-bahan segar dari Gifu dan memiliki rasa yang lembut.

Paket Menu Hari In
Paket Menu Hari In

Kami sarankan untuk mencoba Paket Menu Hari Ini (1.296 yen) untuk makan siang. Hidangan ini terdiri dari bahan-bahan yang dikumpulkan pada hari itu.

Namun, jika kamu berencana berkunjung saat makan siang, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena ada kemungkinan restoran ramai.

Shokudo Koyori terletak di Tamaicho 36-1, Kota Gifu, Prefektur Gifu dan buka setiap hari mulai pukul 11:30 hingga 13:30 dan 18:00 hingga 21:30 kecuali pada hari Selasa. Kontak + 81-58 -214-9230.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.