Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Penggemar Snoopy, Berburu Cokelat Snoopy di Dua Toko di Kyoto

Kompas.com - 2/Jan/2020, 21:12 WIB
Snoopy besar menyambutmu di pintu masuk SNOOPY Chocolat Kyoto Kiyomizu-zaka.
Snoopy besar menyambutmu di pintu masuk SNOOPY Chocolat Kyoto Kiyomizu-zaka.

OhayoJepang - SNOOPY Chocolat, sebuah toko cokelat berkarakter komik PEANUTS yang dipopulerkan oleh Charles M. Schulz ini. Kedai ini membuka dua toko pada tanggal 9 Oktober yang lalu. Satu di Kiyomizuzaka, Kyoto dan satu lagi di Arashiyama.

SNOOPY Chocolat adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi bagi penggemar makanan manis dan karakter kawaii (imut). 

Di sini kamu dapat menikmati cokelat murni yang terbuat dari kakao pilihan yang dipadukan dengan campuran bahan-bahan khas Jepang seperti wasabi, kinako (bubuk kedelai panggang), sake Jepang, dan teh hoji.

Toko ini memiliki eksterior yang teduh dan cantik yang mewakili gaya tradisional Kyoto. Cabang Kiyomizuzaka menggunakan warna putih sebagai warna utama yang menyerupai cokelat putih, sedangkan Cabang Arashiyama menggunakan warna cokelat yang menyerupai cokelat susu. 

Cobalah untuk tetap tenang setelah kamu melangkah masuk karena kamu pasti akan merasa kegirangan melihat semua desain Snoopy di dinding dan lantai. 

Jangan lupa untuk mengecek barang-barang yang dijual terbatas di dalam toko karena semua produk di sini adalah produk orisinal SNOOPY Chocolat.

 SNOOPY Chocolat Kyoto Kiyomizuzaka

Temukan jejak Snoopy di ubin.
Temukan jejak Snoopy di ubin.

Tablet Chocolat (1.200 yen)
Tablet Chocolat (1.200 yen)

Ada komik-komik kecil bertema percintaan, persahabatan, cinta untuk keluarga, dan kegembiraan sederhana yang ilustrasinya digambar di tablet chocolat.

Ini akan menjadi hadiah yang menarik untuk seseorang yang kamu sayangi, apalagi jika kamu memilih cerita komik yang paling cocok dengannya.

Kiyomizuzaka Limited Tablet Chocolat (1.200 yen)
Kiyomizuzaka Limited Tablet Chocolat (1.200 yen)

Dalam memperingati ulang tahun ke-70 PEANUTS pada bulan Oktober 2020, Cabang Kiyomizuzaka akan merilis cokelat tablet yang hanya bisa dibeli di toko ini dengan ilustrasi komik pertama yang keluar pada tanggal 2 Oktober 1950. Menarik, kan!

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.