Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hiasan Cahaya dari Pijaran Lampu di Kota Omotesando dan Harajuku, Indahnya...

Kompas.com - 24/Dec/2019, 16:15 WIB
Sembilan ratus ribu lampu menghiasi jajaran pepohonan di luar Stasiun Harajuku
Sembilan ratus ribu lampu menghiasi jajaran pepohonan di luar Stasiun Harajuku

OhayoJepang - Ada sebuah rahasia dari kelap-kelip cahaya lampu berjajar di jalanan kota yang mengingatkanmu bahwa Natal akan segera tiba. Sejumlah tempat di area Omotesando dan Harajuku menyelenggarakan beragam acara hiasan lampu-lampu pada musim liburan ini. 

Kamu akan dibuat kagum pada pijaran cahaya dan hanyut ke dalam suasana romantis dari kota ini sembari berbelanja. Di bawah ini, kami sajikan acara hiasan lampu-lampu (illumination) di area ini.

OMOHARA illumination / 16.000 lampu (2 November – 25 Desember)

Omohara no Mori, sebuah teras di atap gedung di lantai enam, menghadirkan hutan lampu-lampu yang berkelap-kelip. 

Demi durasi acara ini, jam operasi diperpanjang dan dekorasi disusun sehingga kamu bisa santai dan menikmati Natal dengan khidmat. Suasana hangat, jauh dari hingar-bingar kehidupan kota dijamin membuatmu segar kembali.

OMOHARA illumination diselenggarakan di lt.6 Rooftop Terrace Tokyu Plaza Omotesando, Harajuku, 4-30-3 Jingumae, Distrik Shibuya, Tokyo. Nyala lampu dimulai sejak pukul 17.00 – 23.00 tiap hari.

Google Pixel mempersembahkan Omotesando Magic Illumination 2019 / 900.000 lampu (28 November – 25 Desember)

Sembilan ratus ribu lampu menghiasi jajaran pepohonan di luar Stasiun Harajuku
Sembilan ratus ribu lampu menghiasi jajaran pepohonan di luar Stasiun Harajuku

Area dari Stasiun Harajuku ke Stasiun Omotesando dibalut dalam kehangatan lampu-lampu emas champagne. Bola lampu dipasang pada pepohonan yang berjajar di kedua sisi jalan ini menyajikan kamu pemandangan luar biasa. 

Perlu diingat bahwa jembatan penyeberangan ditutup sejak lampu dinyalakan. Jadi sebaiknya kamu masuk ke sebuah toko sepanjang jalan jika ingin menyaksikan hiasan lampu-lampu dari atas.

Google Pixel mempersembahkan Omotesando Magic Illumination 2019 yang diselenggarakan di persimpangan Jingumae dan Omotesando, Distrik Shibuya, Tokyo. Nyala lampu dimulai sejak matahari terbenam hingga pukul 22.00 tiap hari.

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.