Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ini Rekomendasi Tempat Wisata Musim Dingin di Odaiba

Kompas.com - 22/Dec/2019, 23:46 WIB
Iluminasi di dalam ruangan
Iluminasi di dalam ruangan

OhayoJepang - Ada banyak tempat iluminasi di Odaiba, terutama selama musim liburan. Kamu dapat menikmati iluminasi berdasarkan pemandangan, seperti pemandangan iluminasi Teluk Tokyo yang indah dan iluminasi di dalam ruangan yang indah. 

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan tempat-tempat baru berunsur seni yang menyala terang dan dapat kamu saksikan bersama dengan iluminasi. Habiskan musim dingin yang romantis di Odaiba yang terang benderang!

Pencahayaan DigitaReal 2019, dari 23 November hingga 14 Februari 2020

Di Tokyo Joypolis, salah satu taman hiburan di dalam ruangan terbesar di Jepang, terdapat pertunjukan cahaya yang menggabungkan antara cahaya digital dan cahaya asli. 

Selain panggung project mapping, akan ada juga dekorasi berwarna-warni di dalamnya. Ada pula karakter dalam permainan Sonic the Hedgehog yang akan muncul dengan menyamar sebagai Santa.

DigitaReal Illumination 2019 terletak di Decks Tokyo Beach 3 ~ 5F 1-6-1 Daiba, Minato District, Tokyo, buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jadwal dapat berubah.

ANCHORS

ANCHORS adalah restoran yang terletak di lantai tiga di Decks Tokyo Beach dan juga merupakan tempat yang seru untuk dikunjungi. 

Dari teras restoran, kita dapat melihat seluruh area teluk dan tempat ini merupakan lokasi terbaik untuk melihat iluminasi yang diadakan selama musim dingin. Selain kamu bisa menikmati masakan Amerika modern, tempat ini juga menjadi tempat pilihan untuk berkencan.

Tersedia steak daging sapi dan hidangan lainnya yang cocok dengan minuman anggur.
Tersedia steak daging sapi dan hidangan lainnya yang cocok dengan minuman anggur.

ANCHORS terletak di Decks Tokyo Beach 3F 1-6-1 Daiba, Distrik Minato, Tokyo, buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00. (Jadwal dapat berubah)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.