Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Inilah Tempat Iluminasi Paling Terkenal di Jepang Tahun 2019

Kompas.com - 23/Nov/2019, 07:10 WIB
“Izukogen Grand Illumination” dengan skala besar di Izu Granpal Amusement Park
“Izukogen Grand Illumination” dengan skala besar di Izu Granpal Amusement Park

OhayoJepang - Sudah hampir memasuki bulan Desember dan musim yang penuh cahaya dan glamor pun tiba. Mari lihat kembali tempat-tempat iluminasi terbaik tahun ini. Peringkat ini berdasarkan daftar peringkat Panduan Iluminasi Walkerplus. 

Pada musim dingin, di Jepang biasanya diadakan acara iluminasi, yaitu tata cahaya lampu warna warni yang menyinari tumpukan salju pada malam hari. 

Baca juga: Harga Kado yang Dibeli Mayoritas Pria Jepang Saat Natal

Peringat 1: MIDTOWN CHRISTMAS 2019, Tokyo Midtown

 

Luar angkasa seakan tergambarkan di Starlight Garden 2019
Luar angkasa seakan tergambarkan di Starlight Garden 2019

Luar angkasa seakan tergambarkan di Starlight Garden 2019

Iluminasi tahunan ini berlokasi dekat stasiun. Jadi kamu bisa menikmati tata cahaya yang dinamis dan fantastis ini di pusat kota Tokyo. 

Acara iluminasi utama hadir kembali yaitu Starlight Garden menampilkan suasana luar angkasa dengan lampu LED warna biru. 

Total ada 190.000 LED dan 100 balon bercahaya. Menara luar angka setinggi delapan meter dan dua jenis gelembung bercahaya juga menghiasi atmosfer yang fantastis ini. 

Mulai 26 November hingga 18 Desember 2019 akan berlangsung Bubble Illumination yang menggabungkan dua jenis gelembung dan balon berlampu. 

Tokyo Midtown’s MIDTOWN CHRISTMAS 2019 berlokasi di 9-7-1 Akasaka, Minato-ku, Tokyo dan berlangsung pada 14 November sampai 25 Desember 2019. Lampu menyala mulai pukul 17.00 sampai 23.00 (tergantung setiap area).

Peringkat 2: Osaka Illuminage, Taman Kastil Osaka

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.