Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Festival Indonesia Yoyogi-Koen Tokyo, Saatnya Berkumpul Bersama Orang Indonesia yang Tinggal di Jepang

Kompas.com - 8/Oct/2019, 16:48 WIB
Lihat Foto

OhayoJepang - “Nihon Indonesia Shimin Yuuko Festival” merupakan festival Indonesia yang diadakan setiap tahunnya di Lapangan Ampiteater Taman Yoyogi. 

Tahun ini, festival ini akan diselenggarakan pada 19 - 20 Oktober 2019. Festival ini awalnya diselenggarakan dengan tujuan untuk menyediakan tempat berkumpul dan bertukar informasi serta mengembangkan hubungan antara Jepang dan Indonesia. 

Tahun ini merupakan penyelenggaraan festival tahun ke-10. Festival ini diadakan selama dua hari setiap tahunnya, dengan jumlah total pengunjung lebih dari 100.000 orang. 

Di acara ini pengunjung dapat menikmati makanan, kebudayaan, tempat wisata dan produk-produk khas Indonesia. Tahun ini pun disediakan banyak kegiatan yang bisa dinikmati dari siang sampai dengan malam hari.

Pada festival ini akan ada banyak masakan Indonesia yang bisa dinikmati seperti nasi goreng, sate, ayam goreng serta bir bintang.

Kemudian, di panggung akan ditampilkan pertunjukkan tarian tradisional Bali yang mendapatkan sambutan hangat tahun kemarin, juga konser penyanyi Indonesia. 

Informasi Event:

Nihon Indonesia Shimin Yuuko Festival

Waktu penyelenggaraan: 19-20 Oktober 2019  10.00-20.00 (Tetap diadakan meskipun hujan)

Lokasi: Lapangan Ampiteater Taman Yoyogi

B-chiku Yoyogi-koen, Jinnan, Shibuya-ku, Tokyo

Situs resmi: https://www.indonesia-festival.jp/   

Provided by Karaksa Media Partner (3 Oktober 2019)

Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.