Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Fondue Keju yang Menggiurkan Kini Hadir di Restoran Tokyo  

Kompas.com - 3/Oct/2019, 16:44 WIB
Restoran Grand Breton Cafe
Restoran Grand Breton Cafe

OhayoJepang - Restoran Grand Breton Cafe dioperasikan oleh Diamond Dining Co., Ltd. dan telah direnovasi pada 18 Juni 2019 lalu. Menu restoran ini mencakup sejumlah hidangan berbasis keju baru seperti pizza Chicago dengan tiga jenis fondue keju, risotto, dan pasta yang juga dilengkapi dengan Keju Grana Padano.

Grand Breton Cafe.
Grand Breton Cafe.

Grand Breton Cafe adalah restoran kafe yang terhubung langsung dari Stasiun Akihabara. Restoran ini menyajikan daging dan hidangan kecil yang cocok dengan anggur dan minuman beralkohol lainnya. Tahun ini restoran tersebut akan meluncurkan menu baru menggunakan bahan yang paling cocok dengan wine, yaitu keju.

Berbagai macam pilihan menu baru akan disejajarkan seperti fondue keju dari pasta standar hingga otentik, serta risotto yang disajikan dengan keju Italia. Hidangan tersebut dapat ditambah minuman pencuci mulut yang menggabungkan keju mascarpone dengan bubble drink yang populer.

Selain itu, hidangan daging lezat seperti daging Beef Finger Meat (daging sapi dipotong seukuran jari) dan daging domba juga disiapkan. Hidangan lain yang cocok dengan keju dan daging juga dapat dihidangkan kapan saja.

Tenshi no Fuwafuwa White Cheese Fondue
Tenshi no Fuwafuwa White Cheese Fondue

Tenshi no Fuwafuwa White Cheese Fondue dijual dengan harga 980 yen.

Toro Toro Noko Cheese Fondue dijual dengan harga 880 yen.

Raclette Cheese Fondue dijual dengan harga 980 yen.

Tiga hidangan ini dimasukkan sebagai menu baru di Grand Breton Cafe. Seperti namanya, Tenshi no Fuwafuwa White Cheese Fondue adalah fondue keju Reiwa dengan warna putih murni dan tekstur yang meleleh di mulut. Pelanggan dapat menikmati tiga rasa berbeda dari Toro Toro Noko Cheese Fondue dari fondue keju klasik hingga Raclette Keju Swiss.

Noko Ishiyaki Risotto
Noko Ishiyaki Risotto

 Noko Ishiyaki Risotto dibuat dengan Italian Extra-Large Grana Padano dijual dengan harga 1.290 yen.

Grana Padano adalah keju Italia yang dibuat sejak abad ke-12. Keju ini memiliki bumbu yang paling kuat untuk membumbui hidangan. Risotto ditutup dengan keju dalam roda Grana Padano yang ekstra besar. Setiap butir nasi menyerap rasa keju ini sehingga membuat rasanya lebih lezat.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.