Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Masakan Rumah Bergaya Kyoto Kini Populer di Jepang

Kompas.com - 3/Oct/2019, 13:47 WIB
Choi-nomi.
Choi-nomi.

OhayoJepang - Makan sendirian tidak menjadi masalah ketika ada makanan lezat dan layanan restoran yang luar biasa. Saat berada di Kyoto, rasanya tidak lengkap bila tidak mencicip obanzai atau masakan rumahan gaya Kyoto.

Wisatawan dapat memilih melakukan ini saat makan atau setelah makan. Pada artikel ini, akan diperkenalkan restoran obanzai terbaik di daerah tersebut.

Kyosai-mi Nomura Nishiki Branch

Kyosai-mi Nomura Nishiki Branch adalah restoran yang terkenal dengan obanzai-nya. Keseimbangan sempurna antara berbagai macam sayuran, ikan, dan daging menjadikan mereka makanan yang lezat. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan porsi besar karena makanan di sini sangat sehat.

Choi-nomi.
Choi-nomi.

Choi-nomi 6 Types Set seharga 980 yen hadir dengan enam jenis obanzai dan satu minuman. Set makanan ini sangat cocok untuk mereka yang makan sendirian.

Miyabi Gozen hadir dengan 12 jenis obanzai.
Miyabi Gozen hadir dengan 12 jenis obanzai.

Miyabi Gozen hadir dengan 12 jenis obanzai. Perhatikan gaya glamor dan jumlah makanannya!

Miyabi Gozen seharga 1.620 yen hadir dengan set obanzai harian dan pilihan mangkuk yuba (kulit tahu), sup miso, atau sake Jepang.

Desain interior meniru rumah dari era Showa awal.
Desain interior meniru rumah dari era Showa awal.

Desain interior meniru rumah dari era Showa awal.

Menu lainnya untuk pengunjung yang datang sendiri adalah Six-Type Obanzai set (980 yen), Sake-tasting set (780 yen), Yuba-don yang merupakan semangkuk nasi kulit tahu (500 yen) dan Yasaka set (980 yen).

Kyosai-mi Nomura Nishiki Branch berlokasi di 513 Masuya-cho, Kojiyacho-dori Nishikikoji-sagaru, Distrik Nakagyo, Kota Kyoto. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 21.00. Pelanggan  dapat menghubungi mereka di nomor +81-75-252-0831. Restoran ini berjarak tiga menit berjalan kaki dari Stasiun Hankyu Kawaramachi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.