Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

PEANUTS Café Tokyo Kembali Dibuka, Lebih Keren dari Sebelum

Kompas.com - 19/Sep/2019, 17:30 WIB
PEANUTS Café di Nakameguro.
PEANUTS Café di Nakameguro.


Ohayo, Jepang - PEANUTS Café bertema Snoopy di Nakameguro dirancang ulang pada 16 Maret lalu. Kafe ini sekarang memiliki beberapa tambahan baru mulai dari menu sampai peralatan yang juga dijual di toko tersebut. Selain itu, ruangan baru yang istimewa dibangun di lantai tiga kafe.

PEANUTS Café bertema Snoopy di Nakameguro.
PEANUTS Café bertema Snoopy di Nakameguro.

Terdapat Joe Cool art di dinding lantai pertama.

Meskipun tidak banyak yang berubah di lantai pertama kafe, penambahan Joe Cool art di salah satu dindingnya menawarkan pemandangan baru bagi para tamu. Ruang terbuka lebar di lantai ini telah menjadi tempat di mana pelanggan dapat menikmati makanan mereka di kursi tinggi yang telah disediakan dan berbelanja dengan santai.

PEANUTS Café di Nakameguro.
PEANUTS Café di Nakameguro.

Menu terbaru kafe ini termasuk Peanuts Girls’ Carbonara in Love (kiri atas foto) dan SMAK! Pancake dengan Ricotta Cheese (paling atas dari foto).

Pelanggan dapat memesan menu terbaru untuk makan siang dan makan malam di kafe dengan mudah. Beberapa hidangan yang sangat direkomendasikan adalah sepiring Peanuts Gang Cafe yang cantik, hidangan penutup berhiaskan pola zigzag ini akan mengingatkan kita pada karakter Charlie Brown, Peanuts Girls’ Carbonara in Love seharga 1.350 yen, SMAK! Pancake with Ricotta Cheese seharga 1.380 yen, dan PEANUTS Café Plate ~ Egg Benedict & Deli ~ seharga 1.700 yen.

Ruangan  baru khusus di lantai tiga memiliki tema Woodstock.
Ruangan baru khusus di lantai tiga memiliki tema Woodstock.

Ruangan  baru khusus di lantai tiga memiliki tema Woodstock. Gambar di atas menunjukkan Woodstock’s Private Party Plan dengan biaya 5.000 yen per orang.

Ruangan khusus bertema Woodstock dapat dipesan oleh tamu untuk acara pribadi atau pesta. Di dalamnya, tamu akan menemukan ruangan yang didominasi warna kuning dan berisi berbagai barang, seni, dan tempat foto yang menampilkan berbagai karakter PEANUTS.

Paket pesta yang ditawarkan oleh kafe masing-masing berdurasi 90 menit. Pelanggan dapat memilih dua paket, Woodstock’s Tea Party Plan (4.500 yen per orang) yang merupakan rangkaian menu untuk pesta teh dan Woodstock’s Private Party Plan (5.000 yen per orang) yang merupakan rangkaian makanan yang mencakup The Goose Eggs dan wafel ayam di antara makanan lainnya.

Sebelum pesta diadakan, pelanggan harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk membuat rencana pesta dan hal apa saja yang akan dilakukan melalui situs web resmi kafe.

Seri Dua Warna, yaitu Piring S (Kuning / Biru).
Seri Dua Warna, yaitu Piring S (Kuning / Biru).

Seri Dua Warna, yaitu Piring S (Kuning / Biru) seharga 1.600 yen, Piring M (Kuning / Biru) seharga 2.300 yen, dan Mug (Kuning / Biru) seharga masing-masing 1.800 yen.

Seri Klasik: Piring Bulat S seharga 1.600 yen.
Seri Klasik: Piring Bulat S seharga 1.600 yen.

Seri Klasik: Piring Bulat S seharga 1.600 yen, Piring Oval seharga 2.900 yen, Mug seharga 1.900 yen, dan Creamer seharga 1.000 yen

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.