Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ide Oleh-oleh dari Jepang, Berburu "Snack" dari Berbagai Merek Terkenal asal Jepang di Tokyo Okashi Land

Kompas.com - 30/Aug/2019, 07:53 WIB
Kamaage Chips Cheese and spicy cod roe monja Flavor
Kamaage Chips Cheese and spicy cod roe monja Flavor

OhayoJepang - Tokyo Okashi Land berlokasi di dalam Tokyo Eki Ichibangai (jalan nomor satu Stasiun Tokyo). Inilah tempat yang sempurna untuk berbelanja oleh-oleh. Toko camilan manis ini menjual aneka produk dari merek-merek snack ternama Jepang seperti Glico, Morinaga, dan Calbee. Bahkan beberapa produk yang dijual di tempat ini tidak bisa kamu temukan di tempat lain. 

Tokyo Okashi Land
Tokyo Okashi Land

Sebelum meninggalkan Jepang, pastikan kamu mampir ke tempat ini untuk membeli aneka camilan sebagai oleh-oleh. Berikut beberapa pilihannya.

Morinaga no Okashi na Okashiyasan

Morinaga no Okashi na Okashiyasan (Morinaga Toko Permen) berdiri di Tokyo Okashi Land pada tahun 2012 dan ini merupakan toko antenna pertama Morinaga. Toko antenna adalah toko yang memiliki fungsi untuk mencari tahu tren konsumen serta membagikan dan menerima informasi langsung dari konsumen. Kamu bisa membeli aneka produk regional edisi terbatas di toko antenna

Funny Big Sized!! Ramune
Funny Big Sized!! Ramune

Salah satu camilan edisi spesial seperti Funny Big Sized!! Ramune (permen rasa soda)  seharga 648 yen. Funny Big Sized!! Ramune merupakan produk spesial di sini karena memiliki ukuran lima kali lebih besar daripada produk sama yang biasa dijual di pasaran. Kemasannya bisa kamu gunakan sebagai tempat koin jika isinya sudah habis. 

Tutupnya ada lubang tempat kamu bisa memasukkan koin
Tutupnya ada lubang tempat kamu bisa memasukkan koin

Selain ini, kami juga sarankan kamu membeli edisi terbatas dari toko ini yaitu Hi-chew Funny Big Sized!! Box Tokyo Mystery (756 yen).

Hi-chew Funny Big Sized!! Box Tokyo Mystery
Hi-chew Funny Big Sized!! Box Tokyo Mystery

Saat kamu mulai memakan permennya, kamu akan mengenali rasa buah persik yang enak. Namun, rasa ini kemudian berubah saat kamu terus memakannya. 

Produk ini cocok untuk berbagi
Produk ini cocok untuk berbagi

Ada petunjuk dalam kertas dan kotak yang akan membantu kamu mengetahui permen berubah rasa menjadi rasa apa saat dikunyah. Di dalam kemasan terdapat enam kotak. Setiap kotak berisi tujuh permen. Ini adalah oleh-oleh yang pas untuk teman maupun rekan kerja. 

Glicoya Kitchen

Glicoya Kitchen merupakan toko antenna pertama Glico, aneka snack dibuat di dalam toko ini. Kamu bisa melihat proses pembuatannya melalui jendela kaca dan langsung membeli produk yang sudah jadi. Ada pula produk regional edisi terbatas dan produk-produk yang jarang dijual di pasaran. 

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.