Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

"Ngidam" Makanan Pedas dan Dingin, Restoran-restoran Ini Jawabannya!

Kompas.com - 9/Aug/2019, 15:51 WIB
Longrain
Lihat Foto
Longrain

OhayoJepang - Apakah kamu tipe orang yang gemar makanan dingin selama musim panas? Atau, kamu malah memilih memerangi panas musim panas dengan makan makanan pedas? Nah, kedua pilihan ini bisa kamu nikmati dalam sebuah acara di Tokyo. 

TRANSIT Summer Fair
TRANSIT Summer Fair

 Acara ini disebut TRANSIT Summer Fair yang berlangsung pada 28 Juni hingga 31 Agustus 2019. Festival ini menampilkan beragam restoran yang menyediakan hidangan pedas dan dingin. Tertarik mengetahuinya? Mari simak ulasan berikut. 

Longrain

Longrain
Longrain

Restoran ini berasal dari Sydney dan spesialisasinya adalah boga Thailand modern. Musim panas ini, restoran menyajikan Spicy Tom Yum Coco Noodle (2.000 yen), hidangan mi dengan rasa pedas menghentak, terdiri dari sup Tom Yum dan santan. 

Jika kamu memilih hidangan sebaliknya, kamu bisa menikmati sup sereh yang wangi dengan daun jeruk nipis, kemangi, daun ketumbar, dan aneka rempah lainnya, yaitu hidangan Lemongrass Fragrant Herb Noodle (2.000 yen).

Longrain berlokasi di Lt. 39 Ebisu Garden Place Tower, 4-20-3 Ebisu, Distrik Shibuya, Tokyo. Kedai buka 11.30 sampai 16.00 dan 17.30 sampai 23.00 pada hari kerja dan 11.00 sampai 23.00 pada akhir pekan dan hari libur Jepang. 

Okonomi Tama-chan Aoyama

Okonomi Tama-chan Aoyama
Okonomi Tama-chan Aoyama

Okonomi Tama-chan Aoyama menawarkan Geki-kara Chicken Steak (980 yen), berupa ayam panggang pedas yang disajikan di hot plate tahun ini. Kamu bisa memadukannya dengan saus spesial ekstra pedas atau krim keju. 

Bisa juga mencoba Bibim-Soumen (980 yen), yang terbuat dari sayuran namul terkenal dari restoran ini dan diberi telur rebus setengah matang di atasnya.

Okonomi Tama-chan Aoyama berlokasi di Lt. 1 Katsura Kita-Aoyama Building, 3-5-9 Kita-Aoyama, Distrik Minato, Tokyo. Buka dari pukul 18.00 sampai 2.00 dari hari Senin sampai Sabtu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.