Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Es Serut Berselimut Cokelat "Ganache" yang Panjang, Cocok Dinikmati Saat Musim Panas

Kompas.com - 8/Aug/2019, 19:59 WIB
Es serut dari Bonnel Café
Es serut dari Bonnel Café

OhayoJepang - Toko spesialis cokelat, Bonnel Café, mulai menawarkan beragam es serut. Salah satunya es serut dengan diselimuti cokelat ganache yang panjang. Ada pula Cake Mitaina Kakigoori berupa es serut menyerupai kue, dengan mousse cokelat ganache diberi di atas es serut. Menu ini ditawarkan di cabang Jujo dalam waktu terbatas mulai 20 April hingga akhir September 2019.

Kamu bisa memilih dari tiga jenis es serut (Strawberry Tarte 800 yen, Bitter Chocolate Cake 800 yen, dan Pistachio White Chocolate Cake 950 yen). Selain itu, kamu bisa memilih taburan sendiri dari 18 jenis taburan dengan harga 50 sampai 300 yen untuk membuat es serut versi kamu sendiri. 

Dari seluruh topping, kami sarankan Nama Chocolate (ganache) yang besar dan menyelimuti hampir seluruh permukaan es serut. Taburan ini begitu populer tahun lalu. Kami juga sarankan Nama Choco Mousse. Staf akan menuangkan mousse ganache di atas es serut, tepat di depanmu. Mungkin ini sesuatu yang menarik untuk didokumentasikan dan pamer di Instagram story. 

Bitter Chocolate Cake (800 yen) + Nama Chocolate (300 yen)

Es serut diberi taburan Nama Chocolate sepanjang 25 centimeter. Nama Chocolate yang begitu menggoda ini seakan meleleh dengan lembut di mulut. Sangat cocok untuk para penggemar cokelat. Nama Chocolate merupakan cokelat dengan tekstur lembut dan kaya rasa cokelat yang meleleh saat menyentuh lidah serta merupakan produk populer dari sebuah merek cokelat ternama di Jepang yang kerap dibuat duplikatnya.  

Bitter Chocolate Cake + Nama Chocolate
Bitter Chocolate Cake + Nama Chocolate

Sebuah hal baru tahun ini, seorang staf akan mengeluarkan mousse cokelat untuk menyelimuti es serut, tepat di depan pelanggan. Nama Choco Mousse begitu lembut dan meleleh secara cepat ketika kamu memakannya, hingga meninggalkan rasa cokelat yang begitu mendalam. 

Bitter Chocolate Cake + Nama Choco Mousse
Bitter Chocolate Cake + Nama Choco Mousse

Semua cokelat yang digunakan untuk es serut adalah 100 persen cokelat couverture (cokelat berkualitas premium). Mereka menjual es serut unik yang biasanya hanya bisa ditawarkan toko spesialis cokelat. Es serut dari Bonnel Cafe tidak hanya begitu cantik untuk difoto, tetapi juga cocok untuk diambil videonya. 

Kamu juga bisa mengakses videonya pada URL di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=O3lVsx0oal0&feature=youtu.be

Bonnel Café - Cabang Jujo 
Alamat: 2-23-10 Kamijujo, Distrik Kita, Tokyo
Buka dari pukul 11.00 sampai 19.00 pada hari kerja kecuali Rabu libur dan pukul 11.00 sampai 20.00 pada akhir pekan dan hari libur Jepang. 
Nomor telepon: +81-3-4296-7109

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR