Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kafe Merangkap Bar yang Cocok untuk Pecinta Teh di Stasiun Kyoto, Jepang

Kompas.com - 7/Jun/2019, 07:12 WIB
Kafe ini memiliki tema utama “upacara minum teh modern”.
Kafe ini memiliki tema utama “upacara minum teh modern”.

OhayoJepang - TEA & Bar merupakan kafe merangkap bar yang terletak di hotel “THE THOUSAND KYOTO” yang baru dibuka akhir-akhir ini. Kafe ini menyediakan sencha (salah satu jenis teh hijau Jepang) dari daerah Wazuka, Kyoto, kocha (teh hitam Jepang) pilihan dari berbagai petani teh di Jepang, serta berbagai jenis dessert orisinal.

Strawberry Shortcake dan teh rasa Goshu no Ringo to Spice Honey
Strawberry Shortcake dan teh rasa Goshu no Ringo to Spice Honey

Pengunjung bebas memilih kue musiman dan minuman dengan memesan set menu kue seharga 2.138 yen.

Yonshu Chocolate (empat jenis cokelat) berisi karamel matcha, black shichimi (tujuh jenis rempah hitam),  hojicha (green tea panggang), yuzu citron, dan tea passion (harga 950 yen).
Yonshu Chocolate (empat jenis cokelat) berisi karamel matcha, black shichimi (tujuh jenis rempah hitam), hojicha (green tea panggang), yuzu citron, dan tea passion (harga 950 yen).

Meskipun berada di dekat stasiun Kyoto yang sibuk dan banyak turis asing, suasana kafe ini tenang dan cozy nyaman. Dengan servis yang baik dan staf yang sopan, pengunjung bisa bersantai di kafe ini.

Anda bisa memilih teh yang diinginkan di kafe ini, karena kafe ini menyediakan banyak pilihan teh hitam Jepang dan teh berperasa di dalam teko. Kafe ini juga menyediakan paket “Afternoon Tea” seharga 4.514 yang harus dipesan dua hari sebelum tanggal kedatangan.  

“Kafe kami menyediakan empat jenis kue berkualitas tinggi yang berbeda di setiap musimnya. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati cocktails atau makanan ringan di sini,” ujar staf kafe, Eri Tachikawa.

Terdapat dua jenis meja di sini, kursi biasa yang mendapat sinar matahari dari taman dan kursi counter yang ada di bagian dalam kafe.

Kafe ini memiliki tema utama “upacara minum teh modern”.
Kafe ini memiliki tema utama “upacara minum teh modern”.

Informasi Tempat
TEA & BAR
Alamat: 2/F THE THOUSAND KYOTO, 570 Higashishiokoji-cho, Shimogyo District, Kyoto
Akses: Jalan kaki dua menit dari stasiun Kyoto
Jam buka: 09.00-22.00 setiap hari

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (11 April 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.