Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Penuh Warna dan “Ngepop”! 3 Pilihan Es Krim Terbaru di Nagoya yang “Instagenic”

Kompas.com - 12/Apr/2019, 19:31 WIB
SHERIES ICECREAM
SHERIES ICECREAM

OhayoJepang - Deco-Ice (es krim yang dihias) sangat terkenal sejak beberapa tahun yang lalu, Es krim yang didekorasi sedemikian rupa ini memiliki daya tarik berupa warna beragam dan bergaya pop serta bentuk yang unik.

Produk ini terus dikembangkan, bahkan Deco-Ice yang baru telah dijual di daerah Osu, Nagoya. Kali ini akan diperkenalkan es krim yang menarik untuk di upload ke media sosial!

Es Krim yang Terkenal di Amerika Hadir di Jepang

“FUWA CANDY STORE” merupakan toko yang kali pertama memperkenalkan roll ice yang sedang populer. Kali ini, menu yang dijual adalah “Ice Cream Tacos” seharga 600 yen yang telah populer di Amerika.

Es krim ini merupakan menu pengembangan berupa roll-ice yang dimasukkan ke dalam adonan yang bentuknya seperti tacos. Warna asli adonan yang dipakai dan topping yang digunakan pasti akan menjadi foto yang bagus untuk media sosial.

FUWA CANDY STORE
FUWA CANDY STORE

Toko ini merupakan toko terkenal yang pasti akan dipenuhi dengan antrean pada akhir pekan. Menu lain yang direkomendasikan adalah “Cotton Candy” seharga 500 yen yang berwarna-warni.

Ice Cream Tacos
Ice Cream Tacos

Es Krim berwarna biru yang kali pertama hadir di Jepang. Menu “Ice Cream Tacos” (seharga 600 yen) dengan es krim isi cookie and cream ini pasti akan menghasilkan foto yang Instagramable.

Ice Cream Tacos
Ice Cream Tacos

Telinga Kelinci x Vivid Pink sangat menggemaskan! “Ice Cream Tacos” seharga 600 yen yang ditambahkan dengan Roll-Ice Chocolate

Informasi Tempat
FUWA CANDY STORE
Alamat : Prefektur Aichi, Nagoya-shi, Naka-ku, Osu 3-30-25 Gatten Shochi Bld. 1F
Jam Operasional: 11:00 - 19:00 (LO 18:45)
Hari Libur: Selasa

Sayang Kalau Dimakan, Es Krim Binatang!

Kebun Binatang terkecil di dunia juga hadir di Osu! Telah dibuka toko “Dobutsu-en” (berarti: kebun binatang) yang menjual “Dobutsu Ice”, es krim binatang.

Toko ini ada di gedung yang sama dengan toko “FUWA CANDY STORE”. “Dobutsu Ice” seharga 500 yen, memiliki 6 jenis es krim seperti babi, panda, dan jenis binatang lainnya. Mari bertemu dengan binatang yang dibuat dengan es krim!

“Dobutsu Ice” seharga 500 yen
“Dobutsu Ice” seharga 500 yen

Informasi Tempat
DOBUTSU-EN
Alamat : Aichi-Ken, Nagoya-shi, Naka-ku, Osu 3-30-25 Gatten Shochi Bld. 1F
Jam Operasional: 11:00 - 19:00 (LO 18:40)
Hari Libur: Selasa

Seperti Parfait, Es Krim Vivid & Pastel Caffee

SHERIE'S ICECREAM” merupakan toko yang menjual ice cream cup yang dihias dengan topping yang berwarna dan bergaya pop. Terdapat 12 rasa es krim dan ada 20 topping, yang bisa divariasikan tanpa batas! Saat bingung, pengunjung dapat memilih dari 8 jenis menu rekomendasi.

“Pink Genic” (590 Yen)
“Pink Genic” (590 Yen)

Salah satu menu yang direkomendasikan yaitu “Pink Genic” (590 Yen), berupa es krim pastel maple dan stroberi dengan topping whipped cream dan cookie. Tampilan yang lucu seperti parfait ini menjadi ciri khasnya.

SHERIES ICECREAM
SHERIES ICECREAM

Pada ruangan yang bernuansa merah muda, terdapat banyak item yang dapat digunakan untuk berfoto.

Informasi Tempat
SHERIE'S ICECREAM
Alamat : Aichi-Ken, Nagoya-shi, Naka-ku, Osu 2-18-1
Jam Operasional: 11.00 - 18.00, Sabtu/Minggu/Hari Libur 10.00 - 18.00
Hari Libur : Tidak ada

Provided by Japan Walker™, Tokai Walker™ (28 Januari 2019)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR