Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Penuh Warna dan “Ngepop”! 3 Pilihan Es Krim Terbaru di Nagoya yang “Instagenic”

Kompas.com - 12/Apr/2019, 19:31 WIB
SHERIES ICECREAM
Lihat Foto
SHERIES ICECREAM

OhayoJepang - Deco-Ice (es krim yang dihias) sangat terkenal sejak beberapa tahun yang lalu, Es krim yang didekorasi sedemikian rupa ini memiliki daya tarik berupa warna beragam dan bergaya pop serta bentuk yang unik.

Produk ini terus dikembangkan, bahkan Deco-Ice yang baru telah dijual di daerah Osu, Nagoya. Kali ini akan diperkenalkan es krim yang menarik untuk di upload ke media sosial!

Es Krim yang Terkenal di Amerika Hadir di Jepang

“FUWA CANDY STORE” merupakan toko yang kali pertama memperkenalkan roll ice yang sedang populer. Kali ini, menu yang dijual adalah “Ice Cream Tacos” seharga 600 yen yang telah populer di Amerika.

Es krim ini merupakan menu pengembangan berupa roll-ice yang dimasukkan ke dalam adonan yang bentuknya seperti tacos. Warna asli adonan yang dipakai dan topping yang digunakan pasti akan menjadi foto yang bagus untuk media sosial.

FUWA CANDY STORE
FUWA CANDY STORE

Toko ini merupakan toko terkenal yang pasti akan dipenuhi dengan antrean pada akhir pekan. Menu lain yang direkomendasikan adalah “Cotton Candy” seharga 500 yen yang berwarna-warni.

Ice Cream Tacos
Ice Cream Tacos

Es Krim berwarna biru yang kali pertama hadir di Jepang. Menu “Ice Cream Tacos” (seharga 600 yen) dengan es krim isi cookie and cream ini pasti akan menghasilkan foto yang Instagramable.

Ice Cream Tacos
Ice Cream Tacos

Telinga Kelinci x Vivid Pink sangat menggemaskan! “Ice Cream Tacos” seharga 600 yen yang ditambahkan dengan Roll-Ice Chocolate

Informasi Tempat
FUWA CANDY STORE
Alamat : Prefektur Aichi, Nagoya-shi, Naka-ku, Osu 3-30-25 Gatten Shochi Bld. 1F
Jam Operasional: 11:00 - 19:00 (LO 18:45)
Hari Libur: Selasa

Sayang Kalau Dimakan, Es Krim Binatang!

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.