Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Mampir ke Toko 100 Yen di Jepang, Ini Produk Unik yang Harus Dibeli "Traveler"

Kompas.com - 20/Mar/2019, 21:05 WIB
Cukup masukkan ujung tabung dan gulung
Lihat Foto
Cukup masukkan ujung tabung dan gulung

 

OhayoJepang - Jepang terkenal dengan produk inovatif yang berkualitas tinggi. Namun produk-produk inovatif tersebut biasanya dijual dengan harga yang tak murah. Untungnya, ada beragam produk inovatif yang dijual dengan harga hanya 100 yen saja. Saat melihat produk inovatif dengan harga murah itu, Anda akan tergoda untuk membeli dan memakainya sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa produk inovatif yang memudahkan hidup Anda dan bisa dibeli di toko 100 yen di Jepang. Toko 100 yen banyak tersebar di Jepang, contohnya toko Daiso. Toko ini menjual aneka produk dengan harga yang sama yaitu 100 yen. Anda bisa menggunakannya selama liburan di Jepang dan membawanya pulang ke tanah air.

Wadah untuk memasak ramen dengan microwave

 

Tidak perlu merebus air
Tidak perlu merebus air

Walau membuat ramen instan terbilang praktis, tetapi tetap perlu aneka persiapan seperti harus merebus air terlebih dahulu. Hal ini berarti akan menambah cucian perabotan dapur. Nah, lupakan semua kesusahan tersebut dengan produk inovatif berikut ini. Produk ini akan membantu Anda memasak ramen dengan hanya menggunakan microwave

Jika Anda punya microwave di rumah dan penggemar mi instan, produk ini cocok untuk Anda. Bila Anda tidak memiliki microwave, produk ini juga cocok untuk Anda yang sering traveling. Ya, wadah untuk memasak ramen dengan microwave ini akan membantu traveler saat ingin menikmati ramen atau mi instan di perjalanan. Ada kalanya Anda akan kesulitan mencari kompor saat liburan ke luar negeri, terutama di negara maju. Microwave akan lebih mudah ditemukan di hostel maupun minimarket.

Jadi dengan produk ini, Anda hanya memerlukan microwave dan bisa langsung menikmati mi instan. Apalagi saat liburan di Jepang, mudah sekali menemukan microwave. Sebagian besar orang Jepang memiliki microwave. Anda bisa menggunakan microwave di minimarket atau hotel.

Produk wadah yang inovatif tersebut, bisa memasak mi dengan sempurna dan Anda tidak perlu pusing-pusing mencuci panci. Produk ini sempurna untuk orang yang sering bepergian.

Telur rebus dengan microwave

Membuat telur rebus lezat anti gagal
Membuat telur rebus lezat anti gagal

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana membuat telur rebus setengah matang (soft-boiled egg)? Orang Jepang kerap makan ramen dengan soft boiled egg yaitu telur rebus yang bagian putihnya matang dengan sempurna dengan tekstur padat, tetapi telur kuning masih setengah matang dengan tekstur belum terlalu padat.  

Berlanjut dengan seri memasak dengan microwave, produk berikut ini akan membantu Anda membuat telur rebus jenis soft-boiled yang sempurna setiap saat. Untuk membuat soft boiled egg yang sempurna, perlu pengaturan suhu yang tepat dan waktu yang presisi.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.