Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kue “Choco Pie” Terbesar dalam Sejarah Telah Muncul!

Kompas.com - 29/Dec/2018, 10:12 WIB
’Nama’ Choco Pie FRAISIER (No. 5)
’Nama’ Choco Pie FRAISIER (No. 5)

OhayoJepang - Toko khusus ‘Nama’ Choco Pie dibuka di Keio Department Store Shinjuku Jepang, sejak April 2018 lalu. Toko ini merupakan toko yang buka dengan jangka waktu terbatas yaitu hanya buka selama satu tahun saja. Ada dua jenis produk baru ‘Nama’ Choco Pie hadir di toko ini. Kedua produk yang populer itu berukuran besar dan kecil. Choco Pie dibuat dengan sentuhan mewah yang berbeda dengan Choco Pie biasa.

’Nama’ Choco Pie <FRAISIER> (No. 5) berukuran satu kue besar dijual seharga 2.376 yen. Kue ini dirilis pada 19 November 2018 yang lalu. Produk yang paling populer di toko khusus ’Nama’ Choco Pie ini adalah FRAISIER yang menggunakan stroberi. Bobot kue ini pun mencapai sekitar 13 kali Choco Pie biasa.

Lalu, karena kue ini sangat populer, dibuat juga juga set oleh-oleh berisi 6 buah ’Nama’ Choco Pie  berukuran mini bernama ’Nama’ Choco Pie Gift <FRAISIER>”, dijual dengan harga 1.890 yen. Produk ini telah dijual sejak 12 November 2018.

Set oleh-oleh “Nama’ Choco Pie Gift FRAISIER”
Set oleh-oleh “Nama’ Choco Pie Gift FRAISIER”

Kedua produk baru tersebut dirilis dengan pertimbangan sebagai kebutuhan oleh-oleh liburan Natal dan Tahun Baru. Menurut divisi PR Lotte, respon yang baik datang dari pelanggan tepat setelah produk dirilis. Terutama opini yang mengatakan ingin mencoba membandingkannya dengan kue Choco Pie yang biasa, karena Choco Pie berukuran satu kue besar ini merupakan Choco Pie terbesar dalam sejarah.

‘Nama’ Choco Pie merupakan pilihan yang mudah untuk dijadikan oleh-oleh bagi orang penting di hidup Anda maupun sebagai hidangan pesta. Jika belum pernah makan Choco Pie sebelumnya, mungkin inilah kesempatan Anda untuk mencoba.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (21 November 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR