Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Liburan Naik Kereta di Kyushu, 3 Bento Daging Bermerek Ini Cocok Menemani Perjalanan Anda

Kompas.com - 19/Dec/2018, 20:15 WIB
“Hakata Wagyu Yakiniku Bento”, seharga 1.250 yen.
“Hakata Wagyu Yakiniku Bento”, seharga 1.250 yen.

OhayoJepang - Pecinta Daging? Rasakan kebahagiaan dengan makan daging berkualitas tinggi dengan mulut penuh melalui tiga ekiben. Ekiben merupakan bento atau bekal makan yang dijual di stasiun kereta. Ekiben dengan berlauk daging ini bisa dibeli di Kyushu. Ayo coba makan lauk daging yang diisi penuh.

“Hakata Wagyu Yakiniku Bento” seharga 1.250 yen

Nikmati kelezatan daging sapi “Hakata Wagyu” (wagyu bermerek Fukuoka) secara langsung melalui “Hakata Wagyu Yakiniku Bento” yang menggunakan daging paha dari brand daging sapi ini. Saus pedas manis yang menyerap ke daging yang lengas dan nasi juga merupakan kunci rasa dari bento ini. Bento ini dapat di beli di stasiun JR Hakata dan stasiun JR Kokura.

“Kurobuta Zanmai” seharga 1.080 yen

“Kurobuta Sanmai”, seharga 1.080 yen.
“Kurobuta Sanmai”, seharga 1.080 yen.

Ekiben rekomendasi dari stasiun JR Kagoshima Chuo dan stasiun JR Izumi adalah “Kurobuta Sanmai” yang memungkinkan pembeli untuk merasakan daging babi hitam dengan puas. Selain itu, pembeli juga bisa puas menikmati soboro (tumis daging cincang) dengan tiga varian rasa, seperti shoyu (kecap asin), rasa asin, dan pedas manis. Daging berlemak yang tidak membuat enek di bento ini, akan mengeluarkan rasa manis dan lezat di setiap gigitnya.

“Bungo-gyuu Hakata Mentai Bento” (1.300 yen)

“Bungo-gyuu Hakata Mentai Bento”, seharga 1.300 yen.
“Bungo-gyuu Hakata Mentai Bento”, seharga 1.300 yen.

Ekiben rekomendasi dari stasiun JR Hakata adalah “Bungo-gyuu Hakata Mentai Bento” yang menguntungkan berisi lauk 2 yang merupakan produk terkenal Kyushu, yaitu daging sapi Bungo (salah satu brand Kyushu) dan mentaiko (sejenis telur ikan) bermerek Yamaya. Saus spesial yang nikmat dipadukan dengan daging, rasa pedas mentaiko yang pas akan membangkitkan nafsu makan. Telur rebusnya pun enak!

Provided by Japan Walker™, Kyushu Walker™ (8 November 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR