Krim Sus Terpopuler di Jepang Itu Hadir di Kansai

Cabang pertama di Kansai di dalam LUCUA Food Hall Croquantchou Zakuzaku

KOMPAS.com - Croquantchou Zakuzaku dibuka di LUCUA Osaka pada musim semi kali ini. Toko kue ini menjadi cabang yang pertama untuk area Kansai. Croquantchou Zakuzaku dikembangkan oleh BAKE yang terkenal akan cheese tart dengan sistem penjualan “baru dari pemanggangan”,

Toko ini pun menjadi topik pembicaraan karena dianggap menyajikan “krim sus dengan sensasi baru yang tidak pernah ada sebelumnya”. Croquantchou Zakuzaku begitu terkenal di Jepang. Ketiga gerainya di Jepang dapat menjual sekitar dua juta krim sus setiap tahunnya.

Ciri khas dari krim sus adalah tekstur adonannya yang dilapisi banyak almond crunch dan croquant (karamel yang dipadukan kacang dengan tekstur garing). Lalu, hal yang paling diperhatikan adalah sensasi renyah yang menyenangkan, juga kelembutan custard cream berbahan susu dari Hokkaido. Segera Anda rasakan krim sus dengan sensasi baru dari tekstur adonan dan krim yang menonjol ini.

Camilan manis dari Tokyo dengan sensasi renyah yang baru

Berikut adalah kue yang disajikan di Croquantchou Zakuzaku.

1. “Croquantchou Zakuzaku”

Krimnya yang kental dan lembut meleleh keluar dari tekstur adonannya yang renyah.

2. “Zakuzaku Soft (Cup)”

Rasanya kuat seolah krimnya yang mentah dibekukan begitu saja.

3. Zakuzaku Soft Milk (Cone)”

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!