Buat yang Mau Liburan ke Jepang, Ini 5 Lokasi Hanami Sakura di Miyagi

Funaoka Joshi Koen  Karaksa Media

OhayoJepang - Bulan April adalah bulan yang ideal untuk menikmati sakura di Jepang. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melihat sakura yang mekar adalah Prefektur Miyagi.

Prefektur Miyagi mungkin tidak terlalu terkenal di Indonesia, tetapi Miyagi rupanya menyimpan keindahan alam yang memesona.

Di sini, kamu bisa melihat Desa Zao Kitsune (Gunung Zao) dan Matsushima, dimana kamu bisa menikmati pemandangan bunga sakura yang indah.

Ohayo Japan memperkenalkan lima tempat terbaik untuk menikmati hanami (menikmati keindahan bunga sakura) di Miyagi. 

Prefektur Miyagi dapat diakses dengan mudah dari Tokyo dengan menggunakan Shinkansen dan dengan pesawat, hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit dengan Shinkansen dan 2 jam dengan udara.


1. Funaoka Joshi Koen 

Taman Reruntuhan Kastil Funaoka

Terdapat lebih dari 1.300 pohon sakura, dan ini adalah satu-satunya tempat di Prefektur Miyagi yang terpilih sebagai salah satu dari "100 Tempat Bunga Sakura Terbaik" bersama dengan Tepi Sungai Shiroishi Hitome Senbonzakura. 

Alamat : Funaoka, 18-8 Tateyama, Shibata-machi, Shibata-gun, Prefektur Miyagi

2. Daigigakoikaidzuka iseki kōen

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!