Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 "Penerbangan (Ground Handling)"

Ilustrasi. Tokuteu Gino: Industri Penerbangan Tunvarat Pruksachat

OhayoJepang - Kali ini, mari kita lihat ikhtisar ujian untuk mendapatkan status tinggal Tokutei Gino No.1 "Penerbangan".

Ada dua bagian dalam ujian bidang penerbangan, jadi pertama-tama kita akan melihat ikhtisar ujian untuk Ground Handling atau penanganan darat di bandara. 

Baca juga: Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 "Penerbangan (Perawatan Pesawat)"

Konten Ujian
Mereka yang bertujuan untuk mendapatkan visa Tokutei Gino diwajibkan lulus ujian yang membuktikan tingkat keterampilan dan kemampuan bahasa Jepang.

Namun, jika kamu telah menyelesaikan pelatihan keterampilan No.2 di bidang yang relevan dengan baik, kamu akan dibebaskan dari ujian berikut.

Bagi mereka yang telah menyelesaikan Pelatihan Teknis No.2 di bidang selain penerbangan, hanya akan dibebaskan dari ujian bahasa Jepang.

1. Ujian Keahlian
Ujian Evaluasi Tokutei Gino No.1

Untuk mendapatkan kualifikasi Tokutei Gino No.1 di bidang penerbangan, diperlukan lulus Ujian Evaluasi Tokutei Gino No.1 dan tidak ada ujian pengganti.
Ikhtisar Ujian Evaluasi adalah sebagai berikut.

Tingkat Keterampilan:

Syarat Mengikuti Ujian:

Bahasa Ujian: Bahasa Jepang. Namun, istilah khusus dan sejenisnya mungkin ditulis dalam bahasa lain sebagai catatan kaki.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!