Informasi Ujian: Tokutei Gino No.1 "Industri Pembuatan Kapal dan Mesin Kapal"

Ilustrasi. Tokutei Gino: Industri Pembuatan Kapal dan Mesin Kapal Phynart Studio

OhayoJepang - Kali ini, mari kita lihat informasi tentang ujian untuk mendapatkan status tinggal Tokutei Gino No.1 "Industri Pembuatan Kapal dan Mesin Kapal”.

Konten ujian
Untuk mendapatkan status tinggal Tokutei Gino No.1 "Bidang Industri Pembuatan Kapal dan Mesin Kapal", peserta diwajibkan lulus ujian yang membuktikan tingkat keterampilan dan kemampuan bahasa Jepang.

Namun, bagi mereka yang telah menyelesaikan Pelatihan Teknis No.2 di bidang tersebut dengan baik, ujian berikut akan dikecualikan.

Jika kamu telah menyelesaikan Pelatihan Teknis No.2 di bidang selain industri pembuatan kapal, hanya ujian bahasa Jepang yang akan dikecualikan.

1. Ujian keahlian

Mereka yang ingin mendapatkan kualifikasi tersebut diwajibkan lulus salah satu dari dua ujian berikut (a)/(b).

(a) Ujian Evaluasi Tokutei Gino No.1
Ikhtisar ujian adalah sebagai berikut.

Tingkat Keterampilan: Tingkat yang dapat memastikan bahwa peserta memiliki keahlian dan keterampilan tertentu yang dapat langsung digunakan dalam pekerjaan di bidang ini. Tingkat kesulitan di mana sekitar 70% orang yang memiliki pengalaman kerja sekitar 2 tahun dapat lulus tanpa mempersiapkan ujian ini terlebih dahulu.

Sayarat mengikuti ujian:

Bahasa Ujian: Bahasa Jepang (Namun, istilah khusus dll dapat ditulis dalam bahasa lain)

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!