Kafe Populer di Osaka Menyajikan Es Serut Berbentuk Kotak

Apollo EP tersedia sampai September KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - cafe 12 merupakan kafe populer yang terkenal dengan keunikan es serut berbentuk kotak. Dengan rasa cokelat mint, es serut ini menjadi favorit banyak orang dan cocok dinikmati saat musim panas. Selain itu, es serut berbentuk kotak juga tersedia dalam dua jenis rasa. Hidangan ini hanya tersedia sampai akhir September 2019. 

Choco Mint EP (1.296 yen) memiliki tekstur yang lembut dan empuk dari krim espuma (kata Spanyol yang berarti busa) dengan rasa mint menyegarkan. Tidak hanya itu, es krim vanilla Oreo yang lezat di tengahnya semakin menambah kenikmatan.

Sementara itu, Chocolat Orange EP (¥1.296), menggunakan sirup cokelat, susu, dan kulit jeruk sebagai dasar hidangan ini. Rasa pahit jeruk berpadu sempurna dengan manisnya cokelat. 

Apollo EP (1.296 yen) terbuat dari sirup beraroma kuat dari Perancis dan sirup berasa manis kuat dari Polandia. Penuangan sirup cokelat ke dalam es serut ini pun akan mengubah rasanya.

Walau porsinya tergolong besar, kamu akan kaget saat berhasil menghabiskannya sendiri. Alasannya tentu karena rasa saus stroberi dan cokelat buatan sendiri membuat rasa es serut begitu menggoda. 

“Untuk es serut dengan rasa cokelat mint, kami memilih sirup sirup mint warna hijau untuk meningkatkan rasa mint dan sirup blue curacao agar rasanya semakin menyegarkan,” kata pemilik Yoshito Ueda

cafe 12
1/F 2-3-12 Fukushima, Distirk Fukushima District, kota Osaka 
Nomor telepon: +81-6-6136-367
Buka dari pukul 12.00 sampai 21.00 kecuali hari Senin.
Akses: 4 menit jalan kaki dari stasiun JR Shin-Fukushima. 

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (20 June 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!