Wujudkan Impianmu Ikut Olimpiade dengan Game Terbaru dari SEGA Ini

Tokyo 2020 Olympics The Official Video Game™ KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Zaman sekarang, sangat mudah mendapatkan pengalaman menggunakan teknologi virtual reality (VR). Tak ketinggalan, perusahaan game asal Jepang, SEGA Games Co., Ltd. mengembangkan gaming software terbaru yang disebut Tokyo 2020 Olympics The Official Video Game™ untuk perangkat PlayStation®4 dan Nintendo Switch™. Dengan ini, gamer bisa merasakan suasana seakan-akan tengah bertanding di Olimpiade.

Software ini menciptakan lingkungan pertandingan Olimpiade yang begitu menakjubkan untuk para pemainnya. Selain itu, pemain bisa membuat avatar sendiri dengan rupa persis seperti dirinya sendiri dengan software ini. Tambahan lagi, permainan ini memuat 16 olahraga paling populer yang dipertandingkan di Olimpiade.

Berikut cuplikan dari rilis terbaru dari SEGA ini:

AVATAR

Dalam moda permainan “Athlete”, kamu bisa menciptakan avatar untuk diri sendiri dan anggota tim. Fungsi ini membuat pemain bisa menciptakan avatar yang begitu detail, mulai dari negara asalnya, regional, penampilan, suara, tangan yang dominan, dan banyak lainnya. Di ruang loker, kamu bisa menyimpan hingga 100 tipe avatar yang berbeda-beda.

Negara/Regional

Ada pilihan hingga 80 negara atau regional yang disediakan gaming software ini.

Gaya

Kamu bisa memilih pemain dasar untuk disunting. Tidak ada perbedaan keahlian walau tampilan gayanya berubah.

Tampilan Fisik

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!