Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hanya Tersedia di Jepang, Sepatu “Trail Running” Terbaru dari Onitsuka Tiger

Kompas.com - 1/Jun/2019, 09:54 WIB
TIGER HORIZONIA
Lihat Foto
TIGER HORIZONIA

OhayoJepang - Model terbaru dari Onitsuka Tiger, TIGER HORIZONIA, diluncurkan pada 6 April 2019. Desainnya menggunakan desain sepatu untuk trail running yang merupakan koleksi dari merek ini tetapi memadukannya dengan tren desain terkini.

Sepatu ini berfungsi layaknya sepatu trail running klasik yaitu didesain untuk bisa dipakai berlari di jalur setapak bertanah. Sepatu ini memiliki sol luar yang sama, toe box atau bantalan ujung sepatu yang kuat, dan bagian atasnya dibuat dari bahan kulit imitasi dengan desain seperti jala dan sentuhan suede.

Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan sol tengah fuzeGEL yang ringan dan memiliki daya tahan goncangan yang tinggi, serta dilapisi ORTHOLITE yang menambah kenyamanan saat dipakai.

Jadi, walau desainnya sesuai tren terkini, tetapi tetap menyediakan fungsi yang sama yaitu cocok dipakai untuk di luar ruangan.

TIGER HORIZONIA
TIGER HORIZONIA

Tersedia dalam dua gaya dan lima warna, dan hanya tersedia di Jepang

Situs Resmi Onitsuka Tiger : https://www.onitsukatiger.com

WEB MAGAZINE: https://www.onitsukatigermagazine.com

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.