3 Camilan Manis dari Shonan yang Cocok untuk Oleh-oleh

Dari depan searah jarum jam, Berry & Berry Cheesecake Muffin, Creme Brulee Muffin, Birthday Muffin (C) KADOKAWA | Foto= Tomohisa Miyagawa

OhayoJepang -  Kami akan memperkenalkan produk populer dari toko es krim, kue muffin, dan kue chiffon yang ada di daerah Shonan, Jepang. Produk yang dibuat oleh toko yang khusus menjual camilan manis ini terkenal di antara penduduk lokal dan sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Es krim yang lahir di Pulau Hawaii

Toko es krim Hilo Homemade Ice Cream yang ada di Hawaii ini telah berjalan selama lebih dari 40 tahun. Saat ini dikelola oleh generasi kelima. Dengan memperhatikan setiap bahan bakunya dan dikerjakan secara manual, keseimbangan dari bahan dasar berupa krim segar serta susu tanpa menggunakan telur, menghasilkan rasa yang kaya.

Semaksimal mungkin menggunakan bahan-bahan alami, tanpa memakai aroma dan perasa sintetis, sehingga dapat dikonsumsi dengan aman oleh anak-anak hingga orang tua. Salah satu hidangannya adalah Kana Coffee’s Ice Cake No. 4 (3.400 yen) yang direkomendasikan sebagai es krim untuk hadiah.

Pada foto di atas adalah Hawaiian Salt yaitu es krim yang menggunakan garam alami dari air laut Pulau Hawaii yang dikeringkan di bawah sinar matahari. Pilihan lain yang patut dicoba adalah Lilikoi dan Banana Mac Fudge. Harga es krim untuk single adalah 390 yen dan double adalah 590 yen.

Informasi lokasi:
Hilo Homemade Ice Cream
Alamat: 5-13-30 Kugenuma-Kaigan, Fujisawa, Prefektur Kanagawa
Jam operasional: 10: 00 - 17: 30 (pemesanan terakhir)
Tutup: Rabu dan Kamis
Jumlah kursi: 18 kursi (Dilarang merokok)
Tempat parkir: 3 (gratis)
Akses: 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kugenuma-Kaigan (Odakyu Line)

Kue muffin lucu yang cocok dijadikan hadiah

Toko khusus kue muffin orisinal dengan jejeran berbagai muffin lucu yang menarik mata dan dapat membuat pelanggan tersenyum tanpa sadar. Campuran mentega yang seimbang dan tekstur lembut seperti cake yang sangat mengesankan. Selain muffin, toko ini juga menjual kue sus isi krim, puding dan yang lainnya.

Aneka muffin dijual di kedai ini, dengan harga mulai dari 356 yen. Coba cicipi Berry & Berry Cheesecake Muffin (367 yen), Birthday Muffin (378 yen), dan Creme Brulee Muffin (356 yen).

Papan nama di depan toko bergambar muffin dan camilan manis yang menarik perhatian. Letak toko sedikit masuk dari jalan utama Pusat Pertokoan Pantai Kugenuma.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!