Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati Restoran dan Toko Lokal di Kamakura

Kompas.com - 11/Nov/2018, 21:02 WIB
Kamakura adalah sebuah kota yang berada di pesisir pantai Prefektur Kanagawa, selatan Tokyo. Penduduk kamakura menyukai restoran Umizoi no Kikori Shokudo. Restoran ini terletak di Zaimokuza, dan baru dibuka pada April 2017.
Lihat Foto
Kamakura adalah sebuah kota yang berada di pesisir pantai Prefektur Kanagawa, selatan Tokyo. Penduduk kamakura menyukai restoran Umizoi no Kikori Shokudo. Restoran ini terletak di Zaimokuza, dan baru dibuka pada April 2017.

OhayoJepang - Kamakura adalah sebuah kota yang berada di pesisir pantai Prefektur Kanagawa, selatan Tokyo. Kota ini terkenal dengan obyek wisata Kuil Kotokuin dengan patung Buddha raksasanya, Kuil Hasedera yang dipenuhi dengan bunga ajisai (hydrangea) yang mekar di musim panas, dan masih banyak lagi.

Selain destinasi wisata yang memang sudah terkenal, ternyata masih banyak toko maupun restoran menarik yang terkenal di kalangan penduduk lokal Kamakura yang sangat stylish.

Mungkin Anda bisa mencoba datang ke beberapa lokasi tersebut dan merasakan suasana berbeda.

Makan siang sambil memandangi pantai

Lokasi pertama yang dicintai oleh penduduk lokal Kamakura adalah restoran Umizoi no Kikori Shokudo. Restoran ini terletak di Zaimokuza, dan baru dibuka pada April 2017.

Interior restoran yang dihiasi dengan karya seni yang terbuat dari kayu apung (driftwood art) ditambah pemandangan pantai yang terlihat dari restoran membuat Anda seakan berada di sebuah resor.

Restoran ini menyediakan beragam masakan yang dibakar atau diasap. Anda dapat mencicipi menu Teishoku (set menu ala Jepang) dan don (semangkuk nasi dengan lauk di atasnya) yang menggunakan bahan-bahan lokal.

Seperti sayuran produksi Kamakura, maguro (ikan tuna) produksi Misaki, shirasu (ikan teri) produksi Shonan, dan masih banyak lainnya. Ada juga makanan pencuci mulut yang unik, seperti baumkuchen yang dibuat dengan cara dibakar.

Menyantap Cocotte, masakan ala Perancis

Restoran kedua adalah Bistro Ampersand yang terletak di Omachi, Kamakura.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.