Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Jelajahi Dua Sisi Ginza dalam Satu Hari

Kompas.com - 30/Oct/2018, 09:25 WIB
Setelah selesai menonton pertunjukan Kabuki di Ginza, Tokyo, Anda dapat mengunjungi pusat penjualan oleh-oleh yang ada di lantai basement 2 di gedung ini.
Lihat Foto
Setelah selesai menonton pertunjukan Kabuki di Ginza, Tokyo, Anda dapat mengunjungi pusat penjualan oleh-oleh yang ada di lantai basement 2 di gedung ini.

OhayoJepang - Jika ingin menjelajahi Tokyo yang memiliki banyak tempat untuk dikunjungi, kita perlu menentukan rute perjalanan terlebih dahulu.

Salah satu kawasan yang bisa dieksplorasi adalah Ginza. Anda bisa mengangkat sisi tradisional dan modern Jepang, mulai dari gedung pertunjukan Kabuki hingga menikmati hidangan pencuci mulut yang terbuat dari Matcha (teh hijau Jepang). Rasakan “Jepang yang sesungguhnya” di sini.

Membeli tiket Kabuki di gedung pertunjukan Ginza Kabukiza

Pertama, nikmati pertunjukan, Kabuki di Ginza Kabukiza. Dengan membeli tiket kelas Hito-Makumi Seki, siapa saja dapat menikmati seni tradisional Jepang ini dengan harga terjangkau yaitu mulai dari 1.000 Yen (harga ditentukan dari pementasan. Anak di bawah 7 tahun tidak diperbolehkan ikut).

Kursi yang diperuntukkan bagi mereka yang baru pertama kali atau hanya ingin menyaksikan sebagian dari pertunjukan Kabuki ini dijual dalam jumlah terbatas, tidak dapat diwakili oleh orang lain, dan tidak dapat dipesan pada hari sebelum pementasan.

(Catatan: bagi para pengguna tiket ini, hanya diperbolehkan masuk melalui pintu khusus Hito-Makumi Seki dan tidak dapat mengakses seluruh bagian gedung Kabukiza).

Informasi tempat:
Alamat: Chuo-ku Ginza 4-12-15 Kabukiza Tower
Akses: 6 menit jalan kaki dari stasiun subway Ginza
Hari libur & harga tiket: variatif, tergantung dari pertunjukannya

Restoran Ginza Ibuki. Restoran peraih gelar Michelin dengan menu masakan Jepangnya ini menawarkan set makan siang seharga mulai dari 1.404 Yen.
Restoran Ginza Ibuki. Restoran peraih gelar Michelin dengan menu masakan Jepangnya ini menawarkan set makan siang seharga mulai dari 1.404 Yen.

 
Makan siang di restoran Ginza Ibuki

Setelah berhasil mendapatkan tiket, tujuan berikutnya sebelum menyaksikan pertunjukan Kabuki adalah Ginza Ibuki. Restoran peraih gelar Michelin dengan menu masakan Jepangnya ini menawarkan set makan siang seharga mulai dari 1.404 Yen.

Dari Ginza Kabukiza, restoran ini bisa ditempuh selama kurang lebih 5 menit dengan berjalan kaki.

Informasi tempat:
Alamat: Chuo-ku, Ginza 2-14-6 Dai-2-Matsuoka Building B1
Akses: 5 menit jalan kaki dari stasiun Ginza Kabukiza
Jam operasional: 11.30-14.00 (LO 13.10), 18.00-23.00 (LO 21.00)
Hari libur: Minggu (dan Senin bila jatuh pada hari libur nasional)
*Catatan: extra service charge 10 persen dikenakan pada malam hari

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.