Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Tokyo Banana Ini Hanya Dijual di Bandara Haneda!

Kompas.com - 6/Sep/2018, 11:36 WIB
Tokyo Banana yang hanya dijual di Bandara Haneda, Tokyo.
Lihat Foto
Tokyo Banana yang hanya dijual di Bandara Haneda, Tokyo.

OhayoJepang - Siapa yang tidak kenal Tokyo Banana, salah satu oleh-oleh dari Tokyo yang menjadi favorit wisatawan asing saat berkunjung ke Jepang.

Kue ini memiliki berbagai variasi motif dan rasa, mulai dari original dengan motif polos dan krim pisang di dalamnya hingga motif hati dengan rasa sirup maple. Ada juga motif bunga dengan rasa banana shake, motif jerapah dengan rasa karamel, serta berbagai pilihan rasa lainnya.

Pada Agustus 2017 lalu, oleh-oleh yang dirilis oleh Tokyo Banana World ini mengeluarkan produk baru, yaitu Soratobu Tokyo Banana rasa pisang dan madu yang hanya dijual di area Bandara Haneda, Tokyo. Kue ini dijual perpaket dengan harga 560 Yen untuk paket kecil dengan isi 4 kue, 1.080 Yen untuk paket berisi 8 kue, dan 1.595 Yen untuk paket berisi 12 kue (harga termasuk pajak).

Sesuai dengan temanya yaitu “lebah madu dan pesawat terbang”, sponge cake empuk yang dibuat dengan motif lebah madu yang terbang untuk mengumpulkan madu, dengan krim custard rasa pisang dan madu dengan aroma yang lembut di dalamnya. Kue ini hanya bisa Anda temukan di area terminal bandar udara Haneda.

Provided by Japan Walker™ , Walkerplus™ , Tokyo Walker™ (19 July 2017)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.