Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati “Barbecue” di Atap Gedung dengan Pemandangan Istana Osaka

Kompas.com - 22/Jun/2018, 18:59 WIB
Pencahayaan tidak langsung yang membuat nyaman suasana hati di “Relax Seat”
Lihat Foto
Pencahayaan tidak langsung yang membuat nyaman suasana hati di “Relax Seat”

KOMPAS.com - Rasakan sensasi unik bersantap di atap gedung bangunan bersejarah di Jepang yang baru saja direnovasi, “MIRAIZA OSAKA-JO”. Restoran "BLUE BIRDS ROOF TOP TERRACE" yang berada di atap gedung "MIRAIZA OSAKA-JO” kini dibuka untuk waktu yang terbatas, yaitu selama periode 1 Maret - 10 Oktober 2018.

MIRAIZA OSAKA-JO berlokasi di Kota Osaka, sangat dekat dengan Istana Osaka yang merupakan ikon dari kota tersebut. Secara sejarah, gedung MIRAIZA OSAKA-JO dibangun tahun 1931 dan awalnya merupakan sebuah markas tentara Jepang.

Di restoran "BLUE BIRDS ROOF TOP TERRACE", pengunjung bisa menikmati menu pembuka yang disajikan secara prasmanan dan barbecue dengan berbagai pilihan daging serta seafood. Tempat ini selalu penuh pada akhir pekan. Pelanggan dapat menikmati santapan lezat sambil menikmati keindangan Istana Osaka dan juga pemandangan kota di sekelilingnya.

Tempat ini juga menyediakan berbagai minuman seperti bir, anggur, sochu (arak Jepang), serta koktail. Jika pelanggan memesan kursi tertentu, mereka juga bisa menikmati anggur bersoda sepuasnya. Ada 3 jenis kursi yang bisa dipilih sesuai bujet dan keinginan kita.

Menikmati  barbecue dengan pemandangan menara Istana Osaka
Menikmati barbecue dengan pemandangan menara Istana Osaka

Menara Istana Osaka seakan berada di jangkauan tangan, terutama jika Anda memilih untuk duduk di kursi khusus. Dari kejauhan Anda dapat melihat Gunung Ikomayama. Rasanya seperti bukan berada di pusat kota.

Barbecue dengan hidangan pembuka yang dapat dinikmati sepuasnya

Beraneka menu barbecue
Beraneka menu barbecue

Barbecue dapat dinikmati dengan tiga jenis saus yang berbeda, seperti saus dengan bawang putih panggang. Hidangan pembuka yang berwarna-warni juga luar biasa.

Menu barbecue dengan daging sapi, babi, daging ayam, seafood, dan lainnya
Menu barbecue dengan daging sapi, babi, daging ayam, seafood, dan lainnya

Dalam menu barbecue, ada kombinasi daging paha ayam Okutanba yang lezat, dua jenis daging sapi ditambah garlic shrimp serta seafood seperti kerang. Selain itu, ada pula tambahan berupa nasi kepal panggang.

Hidangan pembuka menggunakan bahan makanan khas Kansai
Hidangan pembuka menggunakan bahan makanan khas Kansai

Hidangan pembuka disajikan secara prasmanan, sehingga pelanggan dapat mengambilnya dari meja prasmanan.

Taco dan seledri dengan bumbu tomat salsa serta nanas dingin dan lainnya
Taco dan seledri dengan bumbu tomat salsa serta nanas dingin dan lainnya

Ada tujuh jenis makanan pembuka yang bisa Anda makan sepuasnya. Selain itu ada aneka paket minuman yaitu minuman tertentu bisa dinikmati secara sepuasnya.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.