Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ini 3 Pilihan Restoran Pizza Kotak yang Terkenal dari Yokohama

Kompas.com - 4/Jun/2018, 14:39 WIB
Special Pizza
Lihat Foto
Special Pizza

KOMPAS.com - Apapun bentuk dan ukuran pizza, yang penting adalah rasa yang lezat. Hal ini berlaku di Honmoku, sebuah distrik di Yokohama, Jepang. Distrik ini terkenal dengan kreasi pizza berbentuk kotak dan berukuran besar. 

Para pemilik restoran yang menyajikan pizza kotak bahkan percaya bahwa pizza kotak mereka patut diberi nama Honmaku. Menurut mereka, pizza kotak memainkan peran penting dalam budaya kuliner di Honmoku. 

Mau mencicipi pizza kotak? Tiga pizzeria (kedai yang menjual pizza) berikut merupakan bukti bahwa Honmoku pantas mendapatkan penghargaan sebagai Pizza Kotak Terbaik. 

Minato

Restoran Minato terkenal dengan hidangan fugu atau ikan buntal. Namun, restoran ini juga menyajikan salah satu pizza kotak terenak di Honmaku. 

Hidangan Special Pizza dengan harga 1.300 yen, merupakan perpaduan sempurna antara boga Jepang dan barat. Ada potongan rumput laut dan daging bacon di dalamnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan ini. 

Restoran Minato
Restoran Minato

Ada dua pintu masuk ke Minato. Salah satunya dari jalan Honmaku, sedangkan satu lagi dari pusat perbelanjaan. Foto di atas diambil di pintu masuk dari pusat perbelanjaan. Jika ada tirai di atas pintu masuk, itu artinya restoran tersebut buka.

Restoran Minato
Restoran Minato

Selain fugu dan pizza, restoran ini juga menyajikan aneka olahan seafood dan minuman alkohol. Restoran ini pun jadinya cocok untuk memanjakan diri dengan makanan enak atau sekadar minum dengan santai.

Minato
Alamat: 9-5 Sannotani, Honmoku, Naka Ward, kota Yokohama, Prefektur Kanagawa
Buka : setiap hari pada jam 17.00 sampai 00.00, kecuali hari Minggu. 
Akses : Perjalanan 31 menit dengan bus dari Stasiun Yokohama (East Exit) ke halte bus Honmoku-hara melalui bus Honmoku Shakomae-bound.

Yumeya   

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.