Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Burger Mewah Ini Khusus untuk Orang Dewasa, Seperti Apa Rasanya?

Kompas.com - 15/Apr/2018, 21:09 WIB
Porchini Truffle Burger
Lihat Foto
Porchini Truffle Burger

KOMPAS.com - Restoran franchise Freshness Burger di Jepang mengeluarkan hidangan terbaru mereka, beberapa waktu yang lalu. Hidangan itu, Porchini Truffle Burger, dijual dengan harga 880 yen.

Sejak dibuka pada 1992, restoran Freshness Burger selalu mengembangkan menu yang mengusung tema “kafe bermenu burger yang dikhususkan bagi orang dewasa”. Untuk memperingati hari jadinya yang ke-25, restoran ini menghadirkan hidangan mewah.

Burger itu menggunakan jamur porchini serta perpaduan saus yang terbuat dari campuran jamur truffle, keju mozzarella, dan keju maribo. Harumnya aroma jamur porchini dan truffle serta lelehan dari keju yang menyebar ke seluruh mulut menjadikan menu burger ini sangat elegan!

Chardonnay Cranberry Soda yang disajikan dingin seharga 350 yen dan Chardonnay Cranberry Tea yang disajikan panas seharga 380 yen.
Chardonnay Cranberry Soda yang disajikan dingin seharga 350 yen dan Chardonnay Cranberry Tea yang disajikan panas seharga 380 yen.
Untuk menemani hidangan burger, cobalah dua minuman baru yang juga dijual secara bersamaan. Chardonnay Cranberry Soda yang disajikan dingin seharga 350 yen dan Chardonnay Cranberry Tea yang disajikan panas seharga 380 yen.

Chardonnay Cranberry Tea menggunakan rosehip tea sebagai dasarnya. Berkat campuran cranberry dan lemon, minuman ini terasa asam namun menyegarkan. Sementara Chardonnay Cranberry Soda selain menggunakan chardonnay dan cranberry, minuman ini disajikan dengan cantik. Seluruh harga tertera belum termasuk pajak.

Informasi tempat:
*di seluruh cabang restoran Freshness Burger di seluruh Jepang

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, Tokyo Walker™ (29 November 2017)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.