Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hotel di Pusat Kota Osaka Ini Cocok untuk Tamu Keluarga

Kompas.com - 3/Apr/2018, 09:28 WIB
logo karaksa hotel Osaka Namba
Lihat Foto
logo karaksa hotel Osaka Namba

KOMPAS.com - Shinsaibashi dan Dotombori merupakan dua lokasi yang menjadi daerah wisata terpopuler dan pasti dikunjungi wisatawan Indonesia yang datang ke Osaka, Jepang. Bila Anda ingin menginap di sekitar kedua lokasi ini, karaksa hotel Osaka Namba bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Hotel ini mulai beroperasi pada 1 November 2017 dan menjadi hotel keempat dari karaksa hotel group. Hotel lainnya telah beroperasi sebelumnya di daerah Shinsaibashi, Izumisano, dan Kyoto. Hotel ini didesain secara minimalis tetapi modern dan tanpa menghilangkan nuansa Jepang. Hal ini dapat membuat Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Goto Masayuki, manager karaksa hotel Osaka Namba
Goto Masayuki, manager karaksa hotel Osaka Namba
Lokasinya sangat strategis, yaitu sekitar lima menit dari pusat perbelanjaan Shinasaibashi dan Dotombori, atau sekitar tujuh menit dari stasiun subway Namba. Dari bandara Kansai International Airport (KIX), Anda hanya perlu naik kereta Rapid (Nankai Electric Railway Airport Line) selama 40 menit dan berjalan kaki sekitar 14 menit dari stasiun Nankai Namba. Hotel ini sendiri terletak di wilayah yang dipenuhi anak muda Osaka, tepatnya di kawasan Amerikamura.

Proses check ?in akan dibantu oleh staff yang bisa berbahasa lebih dari dua bahasa
Proses check ?in akan dibantu oleh staff yang bisa berbahasa lebih dari dua bahasa
Anda tidak perlu merasa khawatir akan masalah komunikasi saat menginap di karaksa hotel Osaka Namba. Sebab, para staf dapat berbicara dalam lebih dari dua bahasa, seperti Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Bahasa China, Bahasa Korea, atau Bahasa Tagalog. Ada juga layanan penerjemah melalui TV phone yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi walaupun tidak ada staf yang bisa berbicara dalam bahasa tertentu.

Tipe kamar Standard Twin with Extra Bed (connecting) yang masih jarang ditemukan di hotel-hotel lainnya di areal ini.
Tipe kamar Standard Twin with Extra Bed (connecting) yang masih jarang ditemukan di hotel-hotel lainnya di areal ini.
Hal yang paling istimewa dari karaksa hotel Osaka Namba adalah tipe kamarnya yang sebagian besar Standard Twin with Extra Bed yang bisa digunakan untuk maksimal tiga orang dewasa dengan dua orang anak-anak berusia 0-6 tahun. Seluruh kamar, selain semi double room, memiliki kamar mandi (dengan rain shower) dan toilet yang dibuat terpisah.

Hotel ini memiliki 80 kamar dengan tipe Standard Twin with Extra Bed. Dengan 64 di antaranya merupakan connecting room yang bisa digunakan oleh keluarga atau grup dengan jumlah maksimal enam orang dewasa. Tentu saja Anda bisa memilih tipe kamar lainnya seperti twin room (31 kamar) dan semi double room (1 kamar). Seluruh kamar, selain semi double room, memiliki kamar mandi (dengan rain shower) dan toilet yang dibuat terpisah.

Beragam pilihan free drink yang disuguhkan dari pukul 14:00 hingga 21:00
Beragam pilihan free drink yang disuguhkan dari pukul 14:00 hingga 21:00
Anda juga bisa menikmati free drink yang disuguhkan dari pukul 14:00 hingga 21:00. Pilihan minumannya pun ada beragam, mulai dari kopi, jus, matcha latte, cocoa, dan sup. Anda bisa sekadar duduk santai di bangku restoran sambil menikmati minuman ini.

Makan pagi yang disuguhkan secara prasmanan
Makan pagi yang disuguhkan secara prasmanan
Sementara itu, hidangan makan paginya pun beragam, mulai roti, sereal, nasi, dan banyak lainnya. Menu bisa berubah. Fasilitas lainnya adalah free wifi yang bisa digunakan di seluruh areal hotel, ruang laundry, ruang merokok, dan banyak lainnya.

Infomasi lokasi:
karaksa hotel Osaka Namba
Alamat: 2-9-13 Nishishinsaibashi, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka 542-0086
Website: karaksahotels.com

Provided by Karaksa Media Partner (21 Maret 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.