Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Panduan Naik Bus dari Terminal 1 Bandara Narita

Kompas.com - 2/Oct/2018, 20:18 WIB
Bandara Narita
Lihat Foto
Bandara Narita

OhayoJepang - Bepergian di tempat yang tak dikenal merupakan tantangan tersendiri. Transportasi yang bisa membawa Anda langsung ke tempat tujuan tentu menjadi hal yang mempermudah perjalanan. Jika Anda tidak masalah mengeluarkan uang lebih banyak dibanding Anda naik kereta, naik bus bandara merupakan cara yang nyaman untuk pergi dari Bandara Narita menuju hotel yang Anda inapi.

Ada beberapa perusahaan bus yang memiliki layanan rute langsung menuju hotel-hotel besar. Mari kita pelajari apa saja yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan penggunaan layanan bus bandara. Panduan resmi denah lantai di Bandara Narita: https://www.narita-airport.jp/files/official_guide_t1_02.pdf

Bandara Narita
Bandara Narita

Pertama-tama, kita perlu membeli tiket. Mari kita asumsikan Anda tiba di Sayap Utara (North Wing) Terminal 1 Bandara Internasional Narita. Di sini (lihat foto yang dilingkari), Anda baru saja keluar dari Sayap Utara pintu imigrasi. Setelah Anda keluar dari pintu imigrasi, lihat loket berwarna merah yang berada di sisi kiri depan Anda. Datangi loket ini.

Ada tiga terminal di Bandara Narita. Setiap terminal digunakan oleh perusahaan maskapai penerbangan yang berbeda-beda.

https://www.narita-airport.jp/jp/access

Bandara Narita
Bandara Narita

Ini adalah loket penjualan tiket bus bandara. Di Bandara Narita, lokasi loket penjualan tiket bus dan kereta berada tepat di depan dari tempat Anda keluar melalui pintu imigrasi. Anda bisa membeli tiket bus bandara untuk bus yang berangkat dari Bandara Narita di loket penjualan ini.

Katakan pada petugas destinasi yang dituju dan kapan Anda ingin berangkat. Petugas akan menjelaskan pilihan tiket yang bisa dibeli menggunakan tabel yang mudah dipahami.Selain membeli tiket, Anda juga bisa mengetahui halte bus nomor berapakah tempat bus Anda akan berangkat, serta jam berapakah sebaiknya Anda menunggu di halte bus tersebut.

Bandara Narita
Bandara Narita
 

Mari menuju ke tempat halte bus. Berjalanlah ke gedung utama (Central Building).

Bandara Narita
Bandara Narita

Berjalanlah dengan mengikuti arah panah (lihat foto) dan Anda akan tiba di pintu keluar C1 Exit.

Bandara Narita
Bandara Narita

Ini adalah C1 Exit (lihat foto yang dilingkari merah). Semua halte bus berada di lantai  bawah (ground level). Jadi untuk menuju area ini, Anda cukup berjalan keluar dari gedung terminal.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.