Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Ini Destinasi Rekomendasi untuk Liburan Musim Panas di Jepang

Kompas.com - 31/May/2018, 14:51 WIB
Dataran Tinggi Aoyama
Dataran Tinggi Aoyama

KOMPAS.com - Dataran Tinggi Aoyama merupakan salah satu daerah tujuan wisata untuk liburan musim panas yang terkenal. Lokasinya berada di Prefektur Mie, Jepang. Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan indah tempat ini adalah dengan berkeliling dengan mobil.

Tidak hanya pada siang hari yang cerah, pemandangan petang pun memiliki keindahan yang berbeda. Pada malam hari kita dapat menikmati pemandangan penuh bintang yang terhampar di langit malam daerah ini. Selain itu, kita juga dapat mencoba berbagai makanan khas dan onsen di daerah ini. Berikut contoh perjalanan untuk menikmati daerah ini.

Nikmati pemandangan cantik

Temukan perkebunan bunga German Chamomile, tanaman obat yang disukai oleh orang Eropa sejak dahulu kala. Perkebunan bunga ini berada di Menard Aoyama Resort. Di sini, kita dapat mencium wangi manis asam yang mirip dengan apel.

Kincir angin mencapai ketinggian 75 meter.
Kincir angin mencapai ketinggian 75 meter.

Di daerah ini juga terdapat jalan pariwisata yang terletak di antara kota Tsu dan Iga dengan panjang sekitar 22 kilometer. Di dekat puncak gunung dengan ketinggian 800 meter di atas laut ini, terdapat sekitar 90 kincir angin raksasa yang merupakan daerah pembangkit tenaga listrik terbesar di Pulau Honshu.

Kincir angin mencapai ketinggian 75 meter. Pemandangan kincir angin berwarna putih yang menjulang tinggi dipadukan dengan langit ini meninggalkan kesan tersendiri.

Kita juga dapat menemukan trotoar dan taman untuk piknik. Di tempat yang tinggi terdapat banyak pepohonan yang rendah karena anginnya kuat, sehingga kita dapat menikmati pemandangan tanpa terhalang apapun. Oleh karena itu, dapat dikatakan kita seakan-akan bisa merasakan sky driving di sini.

jalan pegunungan dengan pepohonan yang lebat di sepanjang jalan
jalan pegunungan dengan pepohonan yang lebat di sepanjang jalan

Bila terus menyetir mobil ke arah utara melewati Wind Farm, kita akan menemukan jalan pegunungan dengan pepohonan yang lebat di sepanjang jalan.

kincir angin
kincir angin

Suara rendah tiga baling-baling kincir angin yang berputar perlahan berpadu dengan pemandangan indah, meninggalkan kesan tersendiri.

rubah liar
rubah liar

Bila beruntung, kita juga bisa melihat rubah liar juga di sini. Namun, tidak boleh dipegang.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.