Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Siap Makan Sushi Tuna Sepuasnya di Tokyo?

Kompas.com - 30/Apr/2018, 06:10 WIB
Maguro Shoten Nigiri Tabe-hodai
Maguro Shoten Nigiri Tabe-hodai

KOMPAS.com - Restoran Urekiri Gomen Mainichi Kaitai Maguro Shoten di Tokyo, Jepang, merupakan restoran yang mengolah ikan tuna sebagai hidangan utamanya. Restoran ini mempunyai promosi spesial yang merupakan kelanjutan dari promosi sebelumnya pada musim gugur tahun 2017 yang lalu, yaitu Maguro Nigiri Tabe-hodai.

Tabe-hodai dalam Bahasa Jepang berarti makan sepuasnya. Sementara maguro berarti tuna.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini para pengunjung dapat menikmati menu makan sepuasnya lebih lama yaitu 120 menit. Promosi ini diadakan setiap hari Selasa setiap minggunya.

Hidangan yang ditawarkan adalah Maguro Shoten Nigiri Tabe-hodai yang terbuat dari ikan tuna yang baru saja dipotong dan disajikan di atas nasi kepal. Juga Negitoro-maki Tabe-hodai yang terbuat dari ikan tuna cacah yang dihidangkan dengan daun bawang dalam kerucut balutan rumput laut khas Jepang, nori.

Keduanya dapat dinikmati sepuasnya dengan membayar 3.480 yen untuk orang dewasa dan 1.000 yen untuk anak-anak hingga usia SD. Sebagai referensi, satu piring maguro nigiri berisi biasa dijual seharga 1.980 yen (isi 6) seporsinya!

Tsukemen Tuna
Tsukemen Tuna
Dengan menambahkan 500 yen, para pengunjung juga dapat menikmati Tsukemen Tuna Spesial sepuasnya. Tsukemen adalah jenis ramen yang kuahnya disajikan terpisah.

Ada lagi yang spesial. Karena banyaknya permintaan dari mereka yang sedang berdiet dan sedang membatasi asupan gula, kali ini ada juga pilihan Shari-nuki atau tanpa nasi.

Informasi tempat:
Urekiri Gomen Mainichi Kaitai Maguro Shoten
Alamat : Tokyo-to, Shinjuku-ku, Kabukicho 1-23-14 Dai-ichi Metro B1F
Buka : Senin-Jumat 17:00-24:00
Sabtu 12:00-24:00
Minggu dan hari libur 12:00-23:00

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™(3 Februari 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

KOMENTAR