Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Doyan Keju? Wajib Mampir ke Restoran Keju di Shinjuku, Tokyo!

Kompas.com - 21/Mar/2018, 11:45 WIB
Hidangan di MEAT & CHEESE ARK
Hidangan di MEAT & CHEESE ARK

KOMPAS.com - Pecinta kuliner berbahan dasar keju wajib menjejakkan kakinya ke wilayah Shinjuku, Tokyo, dan menikmati hidangan daging dan keju yang menggugah selera di MEAT & CHEESE ARK yang baru saja dibuka pada Januari 2018 yang lalu.

Lokasinya begitu strategis karena hanya berjarak empat menit dengan berjalan kaki dari stasiun Shinjuku. Restoran ini juga memiliki ruang privat dan ruang terbuka yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Akakiji Chicago Pizza
Akakiji Chicago Pizza
Cobalah hidangan rekomendasi mereka “Akakiji Chicago Pizza” seharga 2.500 yen yang merupakan sajian keju populer di Chicago, Amerika Serikat. Akakiji merupakan adonan tepung berwarna merah.

Bentuk dan rasanya berbeda dari pizza pada umumnya. Ciri khas Akakiji Chicago Pizza adalah bentuknya yang tebal. Ada tiga jenis keju pilihan yang bisa dinikmati pada hidangan andalan ini. Berkat pinggiran pizza yang dibuat tinggi, Anda dapat menikmati limpahan keju dalam jumlah banyak.

hidangan keju, Raclette
hidangan keju, Raclette
Selain itu, jangan lewatkan hidangan keju raclette, yang merupakan salah satu hidangan tradisional kota Savoye (Perancis) dan negara Swiss. Sesuai dengan artinya yang dalam Bahasa Perancis berarti "parutan" atau “mengikis”, bagian bulat keju dipanaskan terlebih dahulu sebelum lelehannya “diparut” dengan menggunakan pisau ke atas kentang atau makanan lainnya.

Ada tiga jenis hidangan yang dapat dinikmati dengan keju raclette, yaitu Atsugiri Bacon (bacon yang dipotong tebal) dan aneka sayuran hangat (1.680 yen), Hamburger yang terbuat dari 100 persen daging sapi (1.980 yen), dan Arabiki Sausage dan Kentang Akordion (1.680 yen). Seluruh harga di atas belum termasuk pajak.

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, Tokyo Walker™ (30 Januari 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.