Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan saat Bulan Juni di Jepang

Kompas.com - 31/May/2024, 17:48 WIB
Happy tourist traveler woman enjoying with open arms on lake kawaguchiko with mount fuji in japan, spring and summer, Japan travel vacation.
Lihat Foto
Happy tourist traveler woman enjoying with open arms on lake kawaguchiko with mount fuji in japan, spring and summer, Japan travel vacation.

OhayoJepang - Bulan Juni di Jepang bisa ngapain aja ya? Berikut Ohayo Jepang berikan rekomendasinya buat kamu!

Bulan Juni jadi awal masuknya musim basah atau musim hujan di beberapa wilayah di Jepang. N

amun, bulan ini juga menawarkan beragam keindahan, salah satunya adalah warna-warna musim panas yang sudah bisa kamu rasakan.

Baca juga: Juni di Jepang, Cuaca Hingga Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Berikut adalah lima hal yang bisa kamu lakukan di Jepang saat berkunjung di bulan Juni.

1.Melihat bunga yang bermekaran

Ilustrasi bunga hydrangea yang bermekaran selama pertengahan tahun di Jepang
Ilustrasi bunga hydrangea yang bermekaran selama pertengahan tahun di Jepang

Kamu bisa melihat beberapa bunga khas Jepang yang bermekaran di bulan Juni. Dilansir dari Live Japan, beberapa bunga yang bermekaran di pertengahan tahun ini adalah:

・Iris : Kamu bisa menemukan taman atau kuil dengan hamparan bunga iris di beberapa wilayah Jepang. Salah satunya di Tokyo, kamu bisa melihat indahnya hamparan bunga iris di festival bunga iris, atau Katsushika Shobu Matsuri.

・Hydrangea : Bunga ini identik dengan musim hujan dan juga memberikan kesan yang baik. Kamu bisa melihat bunga hydrangea yang cantik di beberapa wilayah Tokyo seperti, Ueno Park, Hondoji Temple, Hamarikyu Garden dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bekas Gedung Sekolah Dasar Fukiya, Dibangun Sejak 1900

・Teratai : Tak hanya cantik, teratai juga memberikan aroma kesegaran musim panas. Kamu bisa melihat bunga ini di Kolam Shinobazu di Tokyo, di Tsurugaoka Hachimangu di Kamakura, dan Taman Sankeien di Yokohama.

2. Melihat Sanno Matsuri 

Halaman:
Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Most Popular