Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

JKT48 Rilis Single Original Ketiga, Video Klip Shooting di Fukushima Jepang

Kompas.com - 10/May/2024, 18:44 WIB
undefined
Lihat Foto
undefined

OhayoJepang - Sister group JKT48 kembali hadir dengan karya terbarunya. Kali ini, Zee dkk merilis single baru berjudul “Magic Hour”.

Ini adalah single original ketiga JKT48 setelah sebelumnya merilis “Rapsodi” dan “Flying High”.

Bertemakan penyihir, pembuatan video klip “Magic Hour” mengambil tempat di Fukushima, Jepang dan sudah dilakukan dari bulan Januari lalu.

Baca juga: Inilah Ramen Berwarna Hitam dari Fukushima

Tak hanya video klip, di Jepang, JKT48 juga melakukan pengambilan gambar untuk tiga film pendek mereka yang berjudul “The Daydream”, “The Midnight Thieves” dan “The New Dawn”.

Marsha JKT48 mengatakan, proses shooting berjalan dengan lancar dan merupakan hal baru bagi mereka.

“Proses syutingnya seru ya ini pertama kali kami semua syuting buat film di Jepang. Terus kondisinya dingin banget kita semua sampai banyak yang nangis,” ujar Marsha dalam pemutaran perdana “Magic Hour” di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2024).

undefined
undefined

Single “Magic Hour” dibawakan oleh 12 member JKT48 yakni, Angelina Christy, Azizi Asadel,  Feni Fitriyanti, Fiony Alveria, Freya Jayawardana, Gita Sekar, Jessica Chandra, Kathrina Irene, Mutiara Azzahra, Marsha Lenathea, Reva Fidela dan Shania Gracia.

Melalui single ke-25 ini, JKT48 ingin mengembangkan sayap untuk terbang lebih tinggi lagi, dan memberikan semangat positif bagi seluruh generasi di Indonesia maupun di tingkat global.

Editor : Dian Reinis Kumampung

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.