Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menikmati Keindahan Bunga Matahari di Kiyose Sunflower Festival Tokyo

Kompas.com - 30/Jun/2023, 05:23 WIB
Ilustrasi. Menikmati keindahan bunga matahari di Kiyose Sunflower Festival Tokyo.
Lihat Foto
Ilustrasi. Menikmati keindahan bunga matahari di Kiyose Sunflower Festival Tokyo.

OhayoJepang - Saat musim panas seperti saat ini, salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Tokyo adalah festival bunga matahari.

Kontrasnya langit musim panas berwara biru cerah dengan bunga matahari kuning, menambah keindahan saat menikmati bunga-bunga yang bermekaran.

Salah satu festival yang bisa kamu datangi untuk melihat bunga matahari adalah Kiyose Sunflower Festival atau Festival Bunga Matahari Kiyose.

Baca juga: Mau Liburan? Ini Daftar Lengkap Hari Libur Nasional Jepang Tahun 2023

Di Kiyose Sunflower Festival, pengunjung bisa menikmati lebih dari 100 ribu bunga matahari yang indah, tumbuh subur sepanjang musim panas.

Dilansir JW Web Magazine, Kiyose Sunflower Festival adalah festival bunga yang digelar setiap tahunnya. Festival ini pertama kali diadakan di musim panas pada tahun 2008.

Tempatnya terletak di kota Kiyose, pinggiran kota Tokyo, dekat Prefektur Saitama. Ada lebih dari 100 ribu bunga matahari bermekaran di lahan seluas sekitar 24 ribu meter persegi.

Selain menikmati keindahan bunga, pengunjung bisa bisa membeli hasil panen dari Kiyose yang terkenal dengan sayuran segar dan produk makanan lokal.

Baca juga: Simak, Begini Cara Pemerintah Jepang Memfasilitasi Ibu Hamil

Kota Kiyose dapat ditempuh dalam waktu satu jam dari pusat kota Tokyo menggunakan kereta di jalur Seibu-Ikebukuro (langsung dari Stasiun Ikebukuro).

Jika biasanya festival ini dilaksanakan pada pertengahan Agustus di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini rencananya akan diadakan pada pertengahan hingga akhir Juli 2023.

Editor : Dinia Adrianjara

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Most Popular