Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Penggemar Naruto, Coba Menginap di Glamping Naruto

Kompas.com - 1/Nov/2020, 13:45 WIB
Hokage no Bessou mereproduksi dunia NARUTO
Lihat Foto
Hokage no Bessou mereproduksi dunia NARUTO

OhayoJepang - Hokage no Bessou (Vila Hokage), sebuah fasilitas yang dirancang menyerupai dunia anime terkenal, NARUTO, dibuka di dalam fasilitas glamping di Pulau Awaji.

Sebuah bangunan telah direnovasi untuk menggabungkan trik-trik lucu di berbagai sudut ruangan dan mereproduksi adegan dan karakter anime dari Hidden Leaf Village.

 

 Selain itu, para tamu akan menerima tiket undangan gratis ke Taman Anime Nijigen no Mori yang berdekatan di Hyogo Prefectural Awaji Island Park. Kamu dapat menikmati atraksi terkenal NARUTO & Boruto Shinobi Zato di sini.

 

Fasilitas glamping tempat kamu dapat merasakan dunia NARUTO

 

Kamu dapat mengunjungi kamar bertema NARUTO di GRAND CHARIOT Hokuto Shichisei 135°, fasilitas glamping yang terletak di dalam Hyogo Prefectural Awaji Island Park.

 

Setiap sudut memiliki elemen dari dunia NARUTO. Mulai dari ruang tamu yang meniru Kantor Hokage hingga teras tempat kamu dapat mencoba Summoning Technique.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.