Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Rayakan Ulang Tahun ke-45, My Melody Gelar Pameran selama Setahun

Kompas.com - 23/Jan/2020, 17:31 WIB
Wahana My Melody and Kuromis My Meroad Drive.
Wahana My Melody and Kuromis My Meroad Drive.

 

OhayoJepang - Hello Kitty Land Tokyo, yang juga dikenal sebagai Sanrio Puroland, merayakan hari jadi My Melody ke-45 tahun. 

Pameran ulang tahun My Melody akan dibuka mulai 17 Januari hingga 31 Desember 2020!

Baca juga: Bikin Gemas, Kafe Tema My Melody Buka Perdana di Osaka

Tema pameran inin, "My Melod Pink Therapy" menekankan kehangatan dan keramahtamahan karakter Sanrio serta memancarkan semangatnya yang ceria dan positif kepada semua orang.

My Melody yang imut ini akan memakai dua gaun ulang tahun dengan desain orisinil yang baru.

Saat sesi berpelukan, My Melody akan mengenakan gaun merah muda dengan pita-pita berwarna putih mutiara dan ungu lavender.

Gaun ulang tahun ke-45 My Melody untuk sesi berpelukan.
Gaun ulang tahun ke-45 My Melody untuk sesi berpelukan.

Pakaian kedua, yang berhiaskan pita dan renda-renda yang mencerminkan sakura, dipersiapkan untuk sesi temu sapa dengan My Melody.

Gaun ulang tahun ke-45 My Melody untuk sesi temu sapa.
Gaun ulang tahun ke-45 My Melody untuk sesi temu sapa.

Dalam rangka ulang tahunnya, "My Melody Shop" dibuka kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun dengan balutan warna merah muda.

Selain barang-barang Sanrio Puroland, pengunjung akan menemukan barang-barang edisi hari ulang tahun ke-45 My Melody yang tersedia dalam jumlah terbatas.

My Melody Shop.
My Melody Shop.

Di belakang toko tersebut, terdapat lokasi foto baru yang memesona, "My Melody Garden". Lokasi foto berhiaskan pohon sakura dan warna merah muda.

Tempat fotogenik ini menawarkan titik-titik foto yang menawan seperti karangan bunga raksasa bergambar My Melody dan sofa antik yang romantis.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.