Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Hidup Sehat di Jepang, ASICS Buka Pusat Kebugaran di Tokyo

Kompas.com - 21/Jan/2020, 13:10 WIB
Jalur lari 50 meter.
Jalur lari 50 meter.

OhayoJepang - ASICS Sports Complex TELUK TOKYO, salah satu pusat latihan hipoksia dalam kota terbesar di dunia, resmi dibuka pada 1 November 2019 di dalam D Tower Toyosu.

Mari jelajahi fasilitas olahraga ini!

Fasilitas olahraga ini bertujuan untuk tetap berpegang pada visi ASICS yaitu “menciptakan gaya hidup olahraga berkualitas tinggi dengan teknologi.”

Baca juga: 3 Restoran di Tokyo untuk Menikmati Shabu-shabu Sehat

ASICS berharap untuk melayani khalayak luas, mulai dari atlet amatir dan professional hingga pecinta olahraga, yang ingin meningkatkan kinerja mereka dan memiliki hidup yang sehat.

Fasilitas ini mempunyai fitur-fitur terbaik seperti ruang latihan dan studio hipoksia. Ada pula kolam renang 25 dan 50 meter yang mensimulasikan keadaan udara dari ketinggian 2.000–4.000 meter di atas permukaan tanah.

Kamu bahkan bisa melakukan “latihan di dataran tinggi”, bagian dari latihan atlet profesional, di fasilitas ini tanpa harus naik ke dataran tinggi.

Tingkat oksigen di fasilitas ini dapat diubah.
Tingkat oksigen di fasilitas ini dapat diubah.

ASICS menyediakan pulse oximeter untuk mengukur kadar SpO2 dan denyut nadi.
ASICS menyediakan pulse oximeter untuk mengukur kadar SpO2 dan denyut nadi.

Banyak atlet menghadapi beragam masalah saat latihan di dataran tinggi seperti sesak napas karena sedikitnya udara, nyeri otot karena mendaki, dan kondisi lainnya.

Namun, dengan fasilitas ini, mereka dapat melatih jasmani mereka secara efektif, mengurangi beban di persendian dan otot, meningkatkan daya tahan tubuh dengan latihan singkat, dan memperbaiki gaya hidup mereka.

Dengan menurunkan tingkat oksigen, mereka juga dapat melatih tubuh mereka untuk beradaptasi dengan perubahan tersebut.  

Pemandangan langit atau laut terpancar untuk membantumu konsentrasi saat yoga.
Pemandangan langit atau laut terpancar untuk membantumu konsentrasi saat yoga.

Terdapat dua jalur lari sepanjang 50 meter di sebelah area mesin, di mana beraneka peralatan dan mesin latihan tersedia.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.