Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Liburan Musim Dingin di Jepang, Wajib Lihat Atraksi Seru Malam Hari di Adventure World

Kompas.com - 28/Dec/2019, 16:26 WIB

OhayoJepang - Adventure World adalah kebun binatang, aquarium, dan taman hiburan yang semuanya berada pada satu lokasi di Nanki Shirahama, Prefektur Wakayama. Tempat yang menyenangkan ini baru saja meluncurkan acara special mereka bernama Winter Night. 

Untuk acara ini, bagian dari taman tetap buka setelah jam 5 sore dan sudah dipertimbangkan sebagai jam kerja reguler. Pengunjung bisa melihat berbagai hewan pada malam hari secara gratis. 

Pada artikel kali ini, kami akan memperkenalkan empat atraksi yang bisa kamu nikmati pada acara ini. Kelilingi dirimu dengan iluminasi ajaib dan pererat ikatan bersama keluarga dan temanmu.

Ini adalah kali ketiga Winter Night diadakan. Berbagai atraksi dan pertunjukan malam spesial bisa dinikmati.

Empat atraksi semarak tersedia di area gratis. Melihat panda pada malam hari di Panda Love dan menyaksikan atraksi cahaya lampu di Bamboo Light

Kamu juga bisa berbelanja barang eksklusif dan makanan di Heartful Market dan berjumpa dengan alpacas dan pinguin yang menggemaskan di Animal Greeting. Jika kamu datang setelah pukul 5 sore, kamu akan bisa menikmati setiap atraksi ini gratis.

Mengunjungi keluarga panda pada malam hari di Panda Love

Kamu bisa melihat keluarga panda besar termasuk Ouhin, Touhin, dan Saihin bahkan pada malam hari (sampai pukul 6:30 malam) di Panda Love. Ini adalah satu-satunya kesempatan kamu bisa menyaksikan Saihin yang seperti anak kecil menggemaskan, yang lahir 14 Agustus tahun 2018 lalu. 

Kunjungi mereka baik di siang hari dan malam hari, jadi kamu bisa melihat perbedaannya. Hibur dirimu dan bersantailah dengan tingkah laku santai keluarga panda besar yang menggemaskan ini.

Kamu tidak akan sering bisa berkesempatan melihat mereka tidur pada pagi hari, jadi ini adalah suatu keharusan!
Kamu tidak akan sering bisa berkesempatan melihat mereka tidur pada pagi hari, jadi ini adalah suatu keharusan!

Ini adalah Saihin pada siang hari. Lihat juga apa yang dia lakukan pada malam hari.
Ini adalah Saihin pada siang hari. Lihat juga apa yang dia lakukan pada malam hari.

Atraksi cahaya lampu Bamboo Light memproyeksikan kecerahan di taman musim dingin

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.