Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Libur Akhir Tahun di Jepang, Ini Pilihan Kue Natal dan Menu Makanan

Kompas.com - 25/Dec/2019, 22:09 WIB

OhayoJepang - Natal merupakan waktu dalam setahun untuk berkumpul di meja makan bersama dengan orang terkasih. Sajian utama dan kue-kue dipilih secara seksama untuk makan malam istimewa nanti. 

Di Ito Yokado, kamu dapat menjumpai sekitar 60 jenis kue Natal, dalam beragam cita rasa dan ukuran, begitu juga ayam dan sushi yang lezat untuk tetamu.

Pada artikel ini, kami perkenalkan rekomendasi kue-kue Natal dan menu makanan pada musim liburan ini.

Hotel Okura Supervised Pair Noel

Hotel Okura Supervised Pair Noel
Hotel Okura Supervised Pair Noel

Hotel Okura Supervised Pair Noel (¥4.800) cocok dinikmati untuk dua atau tiga orang. Kue tersebut merupakan set kue Natal berukuran delapan sentimeter yang menampilkan warna-warni Natal. 

Kue ini dibuat khusus oleh Hotel Okura untuk musim Natal ini. Keduanya berupa kue kaya pistachio dan kue beri mousse merah akan menambah pesona bagi makan malam Natal kamu.

Hotel Okura Supervised Dinner Set 

Set makan malam istimewa terdiri dari lima sajian berbeda.
Set makan malam istimewa terdiri dari lima sajian berbeda.

Dengan Hotel Okura Supervised Dinner Set (¥5.980) ini, kamu tidak perlu khawatir tentang menu makan malam karena set menu ini sudah termasuk sajian-sajian yang kamu inginkan pada makan malam Natal, mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Makanan pembukanya berupa salmon asap (110g) dan tiga sajian lainnya adalah penne gratin (200g x 2), demi-glace sauce Hamburg steak (128g x 2), dan ayam panggang (185g x 2). Sedangkan, makanan penutup berupa Caramel Double Nut Chocolate Christmas Cake.

Bistro Egalite Chef Tanaka Supervised Noel Lease

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.