Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menjelajahi Prefektur Oita yang Kaya dengan Wisata Alam

Kompas.com - 13/Nov/2019, 08:16 WIB

 

Depalan tempat mengemudi di Beppu dan Yufu, Prefektur Oita termasuk tempat outdoor baru dengan sumber air panas terkenal yang menghadap ke Gunung Yufuda!

OhayoJepang - Bagi mereka yang ingin menikmati sisa musim panas dan merasakan kedatangan musim gugur, berikut berbagai perjalanan sehari yang akan memuaskan Anda!

Dalam artikel ini akan diperkenalkan tempat-tempat mengemudi yang populer di Beppu dan Yufu, Prefektur Oita yang memiliki resor sumber air panas populer untuk merasakan alam di hutan, daging sapi Wagyu yang mewah, dan stasiun pinggir jalan dengan kegunaan yang sangat baik.

Baca juga: Tempat Wisata yang Dibuat Setelah Letusan Gunung Berapi Besar di Jepang

Taman terbuka keempat Kyushu "Forest Adventure Beppu"

Taman pertama Prefektur Oita dibuka pada bulan April 2019. Mengambil keuntungan dari hutan alam di sekitar Danau Shidaka, ada dua jenis jalur perjalanan: jalur kanopi yang dapat dinikmati orang dengan ketinggian lebih dari 110 cm dan jalur petualangan yang agak sulit.

Forest Adventure Beppu
Forest Adventure Beppu

Jalur petualangan memakan waktu sekitar 120 menit sementara jalur kanopi membutuhkan waktu sekitar 60 menit / Forest Adventure Beppu

Forest Adventure Beppu
Forest Adventure Beppu

Taman luar yang memanfaatkan hutan alami / Forest Adventure Beppu

Forest Adventure Beppu
Forest Adventure Beppu
 

Tempat tertinggi yaitu sekitar 10 meter dari tanah. Ada banyak kegiatan yang menggunakan seluruh tubuh / Forest Adventure Beppu

Forest Adventure Beppu terletak di 4380-1, Shidaka, Beppu City, Prefektur Oita. Buka setiap hari (dapat bervariasi tergantung musim) mulai pukul 09.00 sampai 15.00. Tempat ini juga tutup selama cuaca buruk. Pengunjung dapat menghubungi mereka di + 81-70-4024-1010. Jalur petualangan dikenakan biaya 3.600 yen per orang dan jalur kanopi dikenakan biaya 2.600 yen per orang.

Nikmati pemandian air panas yang terkenal di pemandian terbuka yang luas, "Meito dan Meizui no Yado Baien"

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.