Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kafe untuk Para Pecinta Sailor Moon Hadir di Jepang

Kompas.com - 5/Nov/2019, 14:53 WIB

OhayoJepang - Anime “Pretty Guardian Sailor Moon” yang sangat populer membuka kafe kolaborasi bernama Sailor Moon Cafe 2019 di enam tempat di Jepang. Di daerah Nagoya, kafe ini terletak di NAGOYA BOX CAFE SPACE di Lachic. Kafe ini dibuka dari 10 Oktober hingga 24 November 2019.

Sailor Moon Cafe 2019 buka di Lachic Nagoya 

©Naoko Takeuchi・PNP・Toei Animation

Dengan tema "Girls Night Out!"

Setelah kesuksesan Sailor Moon Cafe 2017 yang diselenggarakan sebagai perayaan ulang tahun ke-25 animasi tersebut, Sailor Moon Cafe 2019 lahir dengan konsep baru yang berbeda dari sebelumnya.

Tema tahun ini adalah "Girls Night Out". Gambar kafe terinspirasi oleh gadis-gadis yang bersenang-senang sampai malam berakhir.

Menu yang lucu menghidupkan dunia Sailor Moon

Menu yang menarik dimulai dengan “Cosmic Heart Berry Sandwich” seharga 1.859 yen yang dibuat agar terlihat seperti tempat kosmetik bedak padat dan “Mini Jar Parfait” yang dijual seharga 979 yen memiliki motif karakter Luna, Artemis, dan Diana.

Para penggemar tidak bisa melewatkan Sandwich Cosmic Heart Berry yang menggemaskan dan dijual dengan harga 1.859 yen

©Naoko Takeuchi・PNP・Toei Animation

Halaman:
Editor : Silvita Agmasari

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.