Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kiat-Kiat Menikmati Hidup Sehat di Kota Tokyo

Kompas.com - 16/Oct/2019, 19:07 WIB
Tidak ada awan asap yang terlihat.
Tidak ada awan asap yang terlihat.

OhayoJepang - Hidup di kota memiliki banyak keistimewaan, dan menjalani kehidupan yang sehat dapat menjadi salah satunya. Selain dari jumlah waktu berjalan yang dilakukan selama perjalanan harian kamu, kehidupan kota menyediakan banyak cara bagi semua orang untuk berolahraga. 

Dalam artikel ini tidak membicarakan tentang pusat kebugaran dan program kebugaran yang dapat menguras anggaran kamu. Ada banyak cara untuk mengeluarkan keringat di metropolitan tanpa harus mengeluarkan uang.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa tinggal di Tokyo kondusif dan efektif untuk gaya hidup sehat. Berikut beberapa alasan mengapa Tokyo dapat membantu menjaga kebugaran orang-orang.

Udaranya bersih

Tidak ada awan asap yang terlihat.
Tidak ada awan asap yang terlihat.

Tinggal di kota kadang-kadang bisa mencekik karena polusi. Tokyo tidak sepenuhnya terbebas dari masalah polusi ini, tetapi telah meningkat secara signifikan dari masa lalu.

Japan Times menyatakan bahwa udara di Tokyo telah membaik dan dilaporkan bahwa udara bersih berkontribusi terhadap peningkatan kinerja sebagaimana terlihat di negara-negara yang lebih sedikit polusi udara.

Hal ini menjadi salah satu alasan terbesar mengapa kita bisa bangun dan keluar untuk latihan satu hari yang menyenangkan. Berjalan, berlari, atau bahkan berjalan sambil melakukan Crossfit di taman-taman Tokyo tidak berdampak buruk pada paru-paru kita.

Dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia, udara di Tokyo yang lebih bersih membuatnya lebih mudah untuk berolahraga.

Mungkin sulit membayangkan untuk melakukan latihan intensitas tinggi di metropolitan, jadi pastikan untuk mencobanya setidaknya satu kali di kota besar seperti Tokyo untuk mengetahui perbedaannya!

Jogging menjadi mudah

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.