Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Pilihan Obyek Wisata di Fukuoka Jepang, Cocok untuk Kabur dari Keramaian Kota

Kompas.com - 28/Sep/2019, 16:04 WIB
Kawakudari adalah salah satu tempat wisata representatif dari Yanagawa.
Kawakudari adalah salah satu tempat wisata representatif dari Yanagawa.

OhayoJepang - Bagi para wisatawan ingin menepi dari keramaian saat berlibur di Jepang, berkendara di sekitar Kota Fukuoka adalah hal terbaik untuk dilakukan. Di Yanagawa khususnya, esensi Edo Jepang sampai periode Meiji tetap kental menjadikannya daerah yang kaya dengan sejarah.

Dalam artikel ini akan memperkenalkan kota Yame dengan arsitektur dinding putihnya dan Chikugo tempat sebuah kuil dewa romansa berada.

Lihat rencana perjalanan di bawah ini!

Kawakudari

Kawakudari adalah salah satu tempat wisata representatif dari Yanagawa.
Kawakudari adalah salah satu tempat wisata representatif dari Yanagawa.

Kawakudari berarti naik perahu menyusuri perairan yang membentang di kota seperti kisi-kisi. Kota menjadi hidup di depan mata saat mendengarkan cerita dan lagu-lagu tentang kapten.

Kapal menempuh jarak sekitar empat kilometer dan membutuhkan waktu 60 menit untuk tiba di perhentian terakhir bernama Yanagawa Tachibana-Tei OHANA.

Kawakudari.
Kawakudari.

Naik perahu Kawakudari tersedia di Mitsuhashi-cho, Kota Yanagawa, Fukuoka. Ada empat tempat untuk naik perahu di sekitar Stasiun Nishitetsu Yanagawa. Perjalanan tersedia mulai pukul 09.00 hingga sore hari (tergantung perusahaan kapal) dan biayanya mulai dari 1.500 yen hingga 1.600 yen (tergantung perusahaan kapal). Pengunjung dapat menghubungi Pusat Informasi Wisata Kota Yanagawa di + 81-944-74-0891.

 Kabashima Hyouka

Ice Candy
Ice Candy

Kabashima Hyouka membuat dan menjual Ice Candy dengan harga mulai dari 120 yen per batang. Ice Candy diproduksi menggunakan bahan-bahan yang berasal dari di Fukuoka, seperti teh dari Yame City dan stroberi Amaou.

Rasa mangga menjadi salah satu varian yang harus dicoba karena mangganya diproduksi di kebun mereka sendiri. Logo kuda nil yang lucu pada paket permen es juga membuat desain retro.

Halaman:
Editor : Wahyu adityo prodjo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.