Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Kota Pelabuhan di Jepang yang Menjadi Tempat Terbaik untuk Berlayar

Kompas.com - 14/Sep/2019, 21:50 WIB
Air laut yang tenang akan membuat pikiranmu tenang.
Air laut yang tenang akan membuat pikiranmu tenang.

OhayoJepang - Kota ini dikenal juga sebagai "Aegean Sea of Japan," kota pelabuhan yang indah di Ushimado adalah tempat wisata terkenal yang bisa dikunjungi wisatawan untuk naik perahu dan menikmati pemandangan.

Dalam artikel ini, terdapat beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di sekitarnya serta kursus jelajah yang dapat kamu ikuti.

Makan siang di Harbor Kitchen

Harbor Kitchen terletak di lantai dua Ushimado Yacht Harbor Clubhouse. Tempat tersebut merupakan pelabuhan kapal pesiar terbesar di bagian barat Jepang. Wisatawan dapat menonton yacht keluar-masuk melalui jendela sambil menikmati makanan.

Pemandangan dari jendela kaca lebar yang sangat mengagumkan!
Pemandangan dari jendela kaca lebar yang sangat mengagumkan!

Restoran ini menawarkan makan siang buatan tangan populer yang terbuat dari bahan-bahan lokal, seperti sayuran dari Ushimado dan daging dari peternakan sapi perah Okayama.

Menu minuman juga terdiri dari kopi lokal yang dibuat oleh Kinoshita Shouten, sebuah kedai kopi terkenal yang memproduksi biji kopinya sendiri dan memilih  cara panggang yang tepat.

 Sementara itu, teh yang disajikan di restoran ini berasal dari Takahashi Koucha, produsen yang membuat teh hitam dari daun teh Jepang untuk menghasilkan teh yang manis.

Mixed Fry Set Meal yang dilengkapi dengan minuman dan makanan penutup seharga 1.100 yen ditawarkan dengan porsi terbatas setiap harinya.
Mixed Fry Set Meal yang dilengkapi dengan minuman dan makanan penutup seharga 1.100 yen ditawarkan dengan porsi terbatas setiap harinya.

Harbour Kitchen terletak di Lantai 2 Ushimado Yacht Harbor Clubhouse, 5414-7 Ushimado, Ushimado-cho, Kota Setouchi , Prefektur Okayama. Restoran ini buka setiap hari pukul 10.00 hingga 16.00 kecuali pada hari Selasa hingga Kamis. Sementara itu, layanan makan siang dimulai pukul 11.30.

Rasakan angin laut dan bergabunglah dengan kapal pesiar di Hotel LImani & Spa

Hotel Limani & Spa adalah salah satu hotel terbaik di Setouchi yang menawarkan berlayar dengan kapal pesiar. Dermaga yang terletak di dekat hotel memungkinkan para wisatawan menaiki kapal pesiar dan menghabiskan waktu mewah di perairan tenang Seto Inland Sea.

Halaman:
Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.